Tebing tinggi di Sekeliling Pantai Menjadi Ciri Khas Pantai Siung Gunung Kidul

PecintaAlam.org - Wisata pantai memang ciri khas Gunung Kidul, yang menawarkan puluhan Pantai dengan keindahan yang sangat indah dan kebanyakan belum di kunjungi oleh para wisatawan. kali ini Pecinta Alam akan memberikan informasi mengenai pantai Siung.
Pantai Siung merupakan Sebuah wisata alam yang terletak di Desa Purwodadi Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi Yogyakarta. Berjarak sekitar 35Km dari Pusat kota Wonosari. dan memerlukan 2 jam perjalanan jika dari pusat kota Yogyakarta. akses menuju pantai ini cukup mudah, karena jalannya sudah di aspal. ketika kita sudah melewati kota Wonosari. di pertigaan jalan ada petanda arah, jika lurus itu ke pantai Baron. nanti ambil jalan ke arah Pantai Indrayanti, dan ikuti jalan itu terus, sampai bertemu dengan Petunjuk pantai Siung.

pantai yang menjadi ciri khasnya adalah Tebing tinggi di sekeliling pantai, jadi sangat cocok di jadikan tempat panjat tebing. dan pantai ini juga Memiliki Ombak yang besar yang menjadi ciri khas pantai Gunung Kidul Umumnya,  Selain itu, pantai ini juga memiliki Pasir putih dan Air yang jernih, Jadi sangat cocok bagi Pecinta Air untuk berenang. karena pantai ini juga tidak terlalu berbahaya jika untuk berenang. jika sore hari, pantai ini menawarkan Sunset Indah, yang sangat memanjakan mata untuk memandangnya


fasilitasnya juga sudah lengkap, Seperti Mushola, Toilet, Kamar mandi, Warung makan serta parkir sudah ada..

Wisata di Yogyakarta Lainnya bisa Dilihat DISINI

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog PecintaAlam.org. Semoga Blog ini dapat selalu memberikan informasi Tentang Wisata Alam yang Akurat Bagi Pengunjung, Jika ada Pertanyaan jangan Sungkan sungkan, Bisa ditanyakan di komentar Blog ini, Pasti kami Jawab.. :)

-Salam Lestari-

Keyword : alamat pantai siung, foto pantai siung, gambar pantai siung, letak pantai siung, lokasi, pantai siung, pantai siung jogjakarta, pantai siung jogya, pantai siung yogya, rute pantai siung

0 Response to "Tebing tinggi di Sekeliling Pantai Menjadi Ciri Khas Pantai Siung Gunung Kidul"

Post a Comment

Trending Posts