Hutan Pinus Imogiri, Inilah Tempat yang Asik Buat para Jomblo Hingga Pengantin Baru

PecintaAlam.org - Udah pernah denger hutan pinus imogri belum?? yaa kalau belum wajib tau ni, pemandangan alam yang setiap sudutnya sangat romantis, nyaman dan sangat sejuk. tempat ini cocok buat kamu yang jomblo bahkan bagi yang sudah menikah untuk mengisi waktu liburan atau weekend.

berkemah di hutan pinus imogiri via instagram


Hutan pinus imogiri terletak di desa Mangunan, kecamatan Dlingo, kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogjakarta. dekat dengan wisata kebun buah mangunan imogiri. jika menggunakan smartphone tinggal saerching aja menggunakan maps "Hutan Pinus Imogiri"


Di hutan Pinus Imogiri bantul ini terkenal keindahannya sehingga hutan pinus ini pernah dijadikan tempat untuk foto hunting suatu brand clothingan maupun produk lainnya, sampai pernah dipakai syuting pembuatan film layar lebar atau FTV oleh beberapa stasiun TV nasional.

1. Buat yang jomblo, Tempat ini menyediakan spot yang khusus buat para jomblo untuk merenung.
Menantimu di sini via instagram
jangan khawatir mblo, buat kamu yang blm ada gebetan sekali lagi jangan khawatir dan takut berkunjung ke tempat ini. walaupun kelihatannya agak horror bila berkunjung hanya berdua sama temen,niat aja refreshing ya berharap juga bisa dapat gebetan baru.

2. Tempat Yang cocok untuk rame ramean bareng temen

bersamamu sahabat sangat istimewa via Instagram
Di hutan pinus ini kegiatan yang bisa kita lakukan selain berfoto ria kita juga bisa mendirikan tenda untuk bercamping bersama sahabat. Hutan pinus imogiri ini akan terlihat sangat memukau apabila kita berkunjung pada pagi hari. Kita bisa merasakan hawa segar hutan yang masih tertutup kabut tetapi di sela-sela kanopi pohon terpancar sinar matahari yang menembus sampai ke dasar tanah.

3. Moment Yang Pas Buat Nembak Gebetan Kamu


Tempat untuk mencurahkan isi hati via instagram
buat kamu yang datang ke tempat ini, jangan sia siakan kesempatan emas untuk mencurahkan perasaan kamu sama dia, dijamin di terima deh. kalau belum diterima berati sanjata kata kata kamu belum mateng

4. Tempat Yang Romantis untuk foto prewed

mengabadikan momen indah via Instagram
tempat ini bisa di jadikan tempat untuk prewed, tempat yang sangat romantis sangat cocok buat kamu mengabadikan momen ini bersama calon istri/suamimu.

5. Tempat asik liburan bersama keluarga kecilmu
tempat yang cocok untuk liburan bersama keluarga kecilmu via instagram

luangkan waktumu di akhir pekan untuk keluargamu, berikan yang terbaik untuk keluargamu, tempat ini bisa di jadikan tempat berlibur bersama keluargamu, nyaman.

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog PecintaAlam.org. Semoga Blog ini dapat selalu memberikan informasi Tentang Wisata Alam yang Akurat Bagi Pengunjung, Jika ada Pertanyaan jangan Sungkan sungkan, Bisa ditanyakan di komentar Blog ini, Pasti kami Jawab.. :)

-Salam Lestari-




1 Response to "Hutan Pinus Imogiri, Inilah Tempat yang Asik Buat para Jomblo Hingga Pengantin Baru"

  1. Ayo pasang jagoanmu disini www(dot)updatebetting(dot)co
    Info lanjut 7ACD8560

    ReplyDelete

Trending Posts