5 Lokasi Wisata Alam Yang Wajib Kunjungi Di Bintan Kepri 2016

Traveling ke Pulau Bintan di Provinsi Kepulauan Riau, Para traveler biasanya menikmati keindahan pantai dan bawah lautnya saja. Tapi ternyata ada banyak keindahan tersembunyi yang tersimpandi pulau bintan ini. pecinta alam akan membahas 7 wisata alam pilihan yang ada di pulau bintan ini.
1. Danau Biru Bintan



Pada saat berwisata ke Pulau Bintan jangan lupa memasukan Danau biru dalam daftar perjalanan, yup karena di danau biru ini kita bisa menikmati pemandangan yang sangat indah dangan air yang berwarna kebiru-biruan membuat pengunjung terpesona dan nyaman.


Danau Biru pada dasarnya merupakan sebuah danau indah yang terbentuk karena bekas galian tambang pasir. Danau ini terbentuk di atas tanah liat yang cukup dalam. Konon, karena hal inilah yang menyebabkan warna danau menjadi biru.

2. Air Terjun Gunung Bintan


Air Terjun Gunung Bintan merupakan Salah satu air terjun yang bisa Anda kunjungi ketika berwisata ke Pulau Bintan ini. Sebuah kawasan Wisata Air Terjun yang sudah dikenal oleh masyarakat sekitar kepri maupun pengunung dari daerah lain. jadi sangat Wajar, jika air terjun ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai daerah.

Air Terjun Gunung di bintan ini mempunyai air yang sangat jernih dan dingin dan menyegarkan, sangat jika ingin merilexkan diri di kawasan air terjun ini. Wisatawan biasanya menikmati air terjun ini dengan duduk tepat di bawah jatuhnya air. Menurut informasi, Air Terjun Bintan ini banyak disinggahi oleh para pendaki sebelum melakukan pendakian ke Gunung Bintan.

3. Air Terjun Gunung Lengkuas
Gunung Lengkuas sebenarnya hanyalah sebuah bukit. Tingginya aja kurung lebih sekitar 200 meter. Jadi, dengan gunung setinggi itu kebayang kan air terjun yang dihasilkan? ya sangat lumayan kenceng airnya. air terjun ini memiliki pemandangan dan air yang sejuk sangat sayang jika di lewatkan oleh para traveler saat berkunjung ke mari.

4. Desa Wisata Sebong Pereh
Desa Sebong Pereh adalah perkampungan kecil nelayan Melayu yang biasa dapat dijumpai di sekitar perkebunan kelapa di pantai. Penduduk kampung ini tinggal dirumah tradisional yang khas berbentuk panggung, berada diatas air dan hidup sederhana, sebagian hidup tanpa perlengkapan modern bahkan tanpa listrik. inilah wisata yang menawarkan hidup kesederhanaan tapi memiliki makna yang bisa menjadikan anda lebih bersyukur.

5. Gunung Bintan
Objek wisata ini merupakan sebuah gunung atau bukit bintan, bisa dikatakan bukit karena ga tinggi2 banget. tapi dikatakan gunung oleh masyarakat setempat, di gunung bintan ini kita bisa mendaki puncaknya dengan memakan waktu lebih kurang 3 jam.Setelah sampai dipuncak gunung/bukit ini kita akan bisa menyaksikan keindahan pulau bintan yang sangat luas, keindahan objek wisata kepulauan riau memang fenomenal.
objek wisata bintan, objek wisata di bintan, objek wisata di pulau bintan, objek wisata pulau bintan, tempat wisata bintan, tempat wisata di bintan, tempat wisata di pulau bintan, tempat wisata pulau bintan, wisata bintan kepri, wisata di bintan, wisata di pulau bintan, wisata ke bintan, wisata ke pulau bintan, wisata kuliner bintan, wisata lagoi bintan, wisata pulau bintan, wisata pulau bintan riau

1 Response to "5 Lokasi Wisata Alam Yang Wajib Kunjungi Di Bintan Kepri 2016"

  1. Begadang? Boleh saja tapi begadang yang bermanfaat
    Mari daftar dan begadang bersama kami di www*dot*updatebetting*dot*co

    ReplyDelete

Trending Posts