Inilah 5 Wisata Alam di Malang yang Keren, Masukan Ke List Traveling mu 2016

Malang merupakan sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Timur terletak 90km dari Surabaya. Malang memiliki banyak wisata alam yang wajib kamu kunjungi..

Inilah 5 Wisata Alam di Malang yang Keren..
1. Pulau Sempu Malang
jadiberita.com/wp-content/uploads/2015/02/PSempu.jpg
Pulau Sempu merupakan pulau kecil yang terletak di Desa Tambak Rejo Desa, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Pulau Sempu merupakan wilayah cagar alam yang di lindungi oleh pemerintah. Pulau yang memiliki luas 877 hektar ini memiliki daya tarik keindahan alamnya serta memiliki pantai pasir putih yang menjadikan pulau sempu sebagai magnet bagi para petualang dari seluruh nusantara.

Jika kamu ingin ke pulau sempu ini, alangkah baiknya mempersiapkan fisik terlebih dahulu karena kita akan melakukan perjalanan di dalam hutan untuk menuju ke lokasi, dan jangan lupa kamu mempersiapkan peralatan camping serta membawa logistik yang cukup.

2.Wisata Tubing Wringinanom Poncokusumo
anekawisata.com
Merasakan sensasi saat menyusuri derasnya arus sungai Amprong serasa memacu adrenalin dengan menggunakan  ban merupakan hal ekstream yang siap membuat kamu merasa puas menikmati arus sungai dengan menikmati keindahan alamnnya

Wisata Tubing Wringinanom merupakan sebuah destinasi wisata yang berasal dari iwarga setempat. dengan memanfaatkan potensi wisata di daerahnya tersebut ternyata berjalan sukses. Warga sekitar mendapatkan ide tersebut karena tempat tersebut merupakan tempat bermain para anak-anak kampung, berenang, serta berhanyutan menggunakan pelepah pisang. Ditangan pemuda desa inilah Wisata Tubing Wringinanom mulai menjadi terkenal secara perlahan.

Indahnya panorama alam bisa kamu nikmati pada sepanjang aliran sungai. Lokasi Wisata Tubing Wringinanom Poncokusumo berada pada jarak sekitar 7 km dari pusat kota malang tepatnya di kecamatan Poncokusumo atau sekitar 3 km dari rest area yaitu Gubuk Klakah, tempatnya para pendaki beristirahat menuju gunung Bromo. selengkapnya...

3. Air Terjun Banyu Anjlok
http://2.bp.blogspot.com
Air Terjun Banyu Anjlok, atau jika diartikan yaitu Air yang Jatuh. merupakan sebuah Destinasi wisata yang terletak di daerah Dampit, desa Tirtoyudo, Malang. Yang membuat Banyu Anjlok istimewa adalah air terjun ini menghadap langsung ke pantai.

Beningnya air air terjun Banyu Anjlok akan membuat para petualang ridak dapat menahan diri untuk tidak berenang di Banyu Anjlok. Jangan khawatir, aman kok tempatnya kawan! Jadi, selain kamu menikmati air terjunnya, kamu juga bisa langsung menikmati pantainya, karena itu jangan heran jika kamu bakalan betah berlama-lama bermain air di sini. Seru dan asyik soalnya!

4.Air Terjun Coban Rondo 
kompas.com/
Air Terjun Coban Rondo memiliki ketinggian 85 meter dan diatas ketinggian 1135 Mdpl. merupakan air terjun yang terletak di Kecamatan Pujon, Malang, Jatim, jika kamu dari kota Malang maka  keluar dari gerbang Kota Wisata Batu, menuju arah Barat, ke Kota Kediri. sekitar 2 jam perjalanan dari kota malang. akses menuju ke Air Terjun Coban Rondo cukup mudah karena banyak kendaraan umum yang melintas ke sini sehingga mudah di jangkau.

Tiket masuknya pada weekday Rp10.000, weekend Rp12.000. Wahana Labirin Rp7.500; Bermain naik Berkuda Rp12.000; wisata alam Treewalk Rp40.000; Flying Fox dengan tempat menantang Rp30.000; Api Unggun Rp 200.000; Kereta Kelinci Rp5.000; Shooting Target Rp15.000; Bersepeda Gunung Rp5.000. Masih ada lagi Tubing, Rafting, Paralayang dan masih banyak lagi loh guys.

5. Omah kayu Malang
surabaya.panduanwisata.id
Berkunjung Kota Batu, Jawa Timur Ternyata tidak hanya terkenal dengan wisata Paralayang dan Flying Fox. Namun ada sebuah penginapan bernama Omah Kayu dengan pemandangan indah yang bisa dinikmati.Dengan kamar yang memiliki dimensi sekitar (p x l x t) 3m x 2m x 2m ini lebih nyaman dihuni oleh 2 orang, cocok buat pasangan kekasih halalmu.

di omah kayu ini adalah sebuah lokasi unik yang dapat dijadikan sebagai tempat mencari ketenangan saat berakhir pekan. Berlokasi sekitar 25 kilometer dari Kota Malang, lokasi Omah kayu ini yang dibuka sejak awal tahun 2014 ini terkesan suasanya hutan di ketinggian. Saking sederhanya, belum tentu pengunjung yang mampir ke Bukit Paralayang (nama lain Taman Wisata Gunung Banyak) tahu jika bukit ini memiliki lokasi peristirahatan unik.


1 Response to "Inilah 5 Wisata Alam di Malang yang Keren, Masukan Ke List Traveling mu 2016"

  1. Dukung tim bola kesayangan Anda dengan pasaran bola terbaik di www(dot)Upd4teBett1n9(dot)co

    ReplyDelete

Trending Posts