Cuman di Padang, Mobil Angkot Kayak Mobil Kontes

Padang ! Anda tahu Kota Padang ? Kota Padang Adalah ibu kota dari Provinsi Sumatra Barat  yang terkenal dengan masakan padangnya dimana-mana. Selain makananya yang khas ternya Padang ini juga memiliki keunikan dengan variasi angkot yang super modif. Angkot terbaik di Indonesia seharusnya diberikan ke Kota Padang, mungkin bagi Anda yang belum pernah ke Padang masih belum percaya kalau mobil angkot modifikasi disana sudah seperti mobil-mobil kontes. 
Foto : trendotomotif.com
Sebagai penikmat angkot, pastinya susah pernah merasakan hal-hal yang mugkin tidak di inginkan seperti pacaran di angkot, mencopet di angkot dan hal-hal lainnya. Nah! mungkin ini solusi yang bisa dilakukan oleh supir angkot untuk mengatasi hal-hal tersebut. Angkot ini terdapat fasilitas CCTV yang dapat memantau aktivitas penumpang di dalam angkot tersebut. WOooow... kreen bukan ? Selain fasilitas CCTV angkot ini juga dilengkapi dengan LCD dan Full speker yang dapat memanjakan penumpang. Orang padang ini memang sangat "pamiliah" kalauada angkot yang jelek biasanya akan di modifikasi biar kelihatan lebuh menarik. Dan katanya sih "kalau gak ada musik gak ada penumpang" Haa..haa..haa... penumpang ini juga memang mengerti saja mana asyik.
Foto : trendotomotif.com
Memang kalau dipikir-pikir benar juga, siapa sih yang mau naik angkot jelek kalau ada yang lebih bagus. Angkot di Padang ini merupakan seni, seni dekorasi dan seni marketing. mantap ....
Foto : trendotomotif.com
Dekorasi dari angkot ini memang cukup menarik mulai dari cara menghias dengan menempelkan stiker super besar di bagian kaca belakangnya kemudian ditambah lagi bumper di depannya yang dicat dengan warna seronok. Setelah itu stiker-stikerpun di tempelkan di bagian kaca depan, kaca samping, bodi samping sehingga mobil ini terlihat full dengan stiker-stiker bahkan pelak sekalipun. Dengan kacanya yang berwarna gelap sehingga mobil ini tampak seperti mobil mewah, terkadang tulisan-tulisan atau gambar-gambar dekorasi bukan hanya stiker yang di tempelkan tapi juga dicat langsung.
Foto : trendotomotif.com

Tarip yang digunakan untuk naik angkot ini pun bukanlah tarip yang mahal, tarip yang digunakan masih standar. Jadi jika Anda menaiki angkot ini serasa seperti naik mobil mewah dengan alunan musik yang Full Dj mungkin ya hahaha. Dan dengan fasilitas yang disediakan membuat kita lebih nyaman.

Sebenarnya bukan hanya angkot saja yang di desain tetapi Bus Kota juga memiliki desain yang madis-modis. 
Foto : bangapin.com
Jadi bagi Anda pecinta modifikasi boleh juga belajar dari mobil-mobil angkot ini.

2 Responses to "Cuman di Padang, Mobil Angkot Kayak Mobil Kontes"

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    www.dewapk.com

    ReplyDelete
  2. ayo segera bergabung dengan kami
    di fanspoker^^com || karna difans anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar
    ayo tunggu apa lagi segera di add pin bb kami 55F97BD0 || saya tunggu di add nya ya...

    ReplyDelete

Trending Posts