Inilah 10 Sifat Cowok Yang Sangat Dibenci Oleh Cewek

KitaSatu.Com- Buat kamu para cowok, yang sering bingung sama sikap pasangan kamu yang kadang suka ngambek dan uring-uringan ga jelas? Mungkin salah satu penyebab kemarahannya ada pada diri kamu sendiri. Ketahuilah bahwa wanita selalu memperhatikan hal sekecil apapun yang kamu lakukan. Itu merupakan salah satu bentuk kasih sayangnya pada pasangannya.

Memiliki hubungan yang harmonis merupakan dambaan semua orang. Namun tidak mudah tentunya untuk mencapai sebuah keharmonisan yang utuh. Tetapi, paling tidak kita mengetahui hal-hal yang membuat hubungan kita dengan pasangan kita agar tetap harmonis. Untuk itu, buat para cowok, hindarilah beberapa hal yang mungkin membuat pasangan kamu ilang perasaan (il-fell Bahasa gaulnya) sama kamu. Kali ini saya akan membagi beberapa info apa saja kelakuan cowok yang dibenci cewek, diantaranya :
Baca Juga : 7 Aktivitas Yang Bisa Dilakukan Jomblo Bahagia Di Malam Minggu

1.Egois dan Kasar
http://cdn.klimg.com

Sifat ini merupakan salah satu sifat yang sangat dibenci oleh cewek. Cewek selalu berharap bahwa cowok tidak memikirkan kepentingannya sendiri serta sering menumpahkan segala amarah karena tidak dapat mengendalikan emosinya. Dan yang perlu kamu ketahui, wanita memiliki hati yang lembut. Jika kamu berkata kasar dan membentak-bentaknya, hatinya akan rapuh. Pada dasarnya cewek membutuhkan pria yang lembut dan penuh kehangatan.

2. Over Protektif
http://www.laksani.com

Salah satu penyebab ketidakharmonisan suatu hubungan karena pasangan kamu terlalu over protektif. Ga boleh ini, ga boleh itu, ga boleh ke sana, ga boleh ke situ dan sebagainya. Cewek sangat tidak menyukai cowok yang seperti ini. Jangan membuat pasangan kamu seperti berada dalam penjara karena kamu selalu mengekangnya. Cewek menginginkan sedikit kebebasan untuk melakukan yang dia mau, selama dalam hal yang positif.

3. Kekanak-kanakan
http://ciricara.com

Dalam suatu hubungan adakalanya diperlukan sifat kekanak-kanakan, hal ini diperlukan karena suatu hubungan memerlukan suasana yang baru dan menghibur. Cewek juga menyukai hal ini. Tetapi, jika kamu terlalu sering menunjukkan sifat kekanak-kanakkanmu, cewek akan merasa risih. Cewek akan berfikir bahwa kamu cowok yang tidak dewasa, tidak mengerti kapan harus diam, kapan harus bercanda, kapan harus rapi dan sebagainya.

4. Malas
http://www.talkmen.com

Pada umumnya, cewek menyukai cowok yang rajin dan pekerja keras. Mereka berfikir seperti itu karena cowok adalah calon pemimpin rumah tangga, dan pastinya cewek mendambakan lelaki yang bertanggung jawab. Jika dalam hal-hal kecil saja kamu malas melakukannya, seperti mandi, bangun siang, malas kuliah, maka cewek akan berfikir dua kali untuk menikah dengan kamu.

5. Pembohong
http://www.hipwee.com

Jujur memang sangat diperlukan dalam suatu hubungan, banyak yang bilang bahwa jujur itu pahit. Namun, tidak semua kejujuran itu pahit. Lebih pahit lagi jika pasangan kamu meninggalkan kamu karena kamu berbohong padanya tentang hal yang sepele sekalipun. Karena sekali kamu berbohong, itu akan merusak kepercayaan pasangan kamu.

6. Jorok dan Tidak Rapi
https://sekarsekarsekar.files.

Kebersihan juga merupakan faktor penting untuk membuat cewek kagum terhadapmu. Hal ini akan membuat pasangan kamu nyaman saat sedang bersama kamu. Berpakaianlah yang sopan dan rapi serta tidak berlebihan. Bukan hanya saat kencan, tapi kebersihan juga merupakan gaya hidup. Kesannya jadi ga ‘malu-maluin’ saat kamu ngenalin pasangan kamu ke temen kamu.

7. Menuruti Nafsunya
http://assets.kompas.com

Kelakuan cowok yang satu ini terkadang yang membuat cewek ilang perasaan alias il-fell. Memang sudah sewajarnya laki-laki normal mengalami hal ini dan ingin meluapkan nafsunya kepada lawan jenis. Namun, tidak semua cewek menyukai hal ini. Cewek selalu menganggap bahwa cowok adalah pelindungnya dan selalu berharap bahwa cowok yang dicintainya akan menghormati dirinya dengan selayaknya. Karena menurutnya bentuk kasih sayang dapat dituangkan dengan berbagai cara, bukan dengan nafsu.

8. Membanding-bandingkan
https://hanyalewat.com

Hindarilah membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain, seperti teman, mantan dan lain-lain. Kamu ga kaya dia, kamu ga kaya si anu, ga kaya si itu, perkataan itu akan mematahkan hatinya secara perlahan. Sebaiknya beri dia wejangan (nasehat), saran atau support yang positif. Karena membandingkan dirinya dengan orang lain akan membuat dirinya merasa tidak berarti di matamu. Dia akan berfikir bahwa kamu kurang puas terhadap dirinya dan menuntut dirinya untuk menjadi yang kamu inginkan.

9. Sibuk dengan Gadgetnya Sendiri
http://2.bp.blogspot.com

Ketika kamu lagi jalan bareng pasangan kamu, usahakan tidak melakukan kesenanganmu sendiri, sibuk dengan handphone misalnya. Cewek akan merasa bosan karena kamu hanya memainkan benda kesayangmu itu tanpa memperdulikan dirinya. Karena cewek menganggap bahwa ketika kamu sedang bersamanya, berarti waktumu adalah waktunya juga. Cewek hanya membutuhkan sedikit waktu denganmu untuk sekedar ngobrol hangat. Hal ini akan membuat cewek merasa dibutuhkan.

10. Terlalu Cuek 
http://segiempat.com

Kelakuan cowok yang dibenci cewek yang terakhir adalah sifat yang terlalu cuek. Percayalah, wanita manapun pasti ingin diperhatikan, apalagi oleh orang yang disayang. Memang, cuek bukan berarti tak sayang. Terkadang cowok yang cuek lebih memperhatikan keadaan cewek tanpa banyak berkomentar. Tetapi, jika kamu jarang memberi kabar, sms ataupun nelfon, cewek akan merasa jengkel dan ragu terhadapmu. Pada dasarnya, wanita memiliki naluri ingin diayomi dan dilindungi. Berilah perhatian-perhatian kecil terhadapnya, mengingatkan makan siang, tidur tepat waktu dan sebagainya. Hal ini akan membuat dirinya merasa menjadi bagian penting dari hidupmu.

Nahh, bagi kaum Adam, sebaiknya hindarilah sifat-sifat seperti di atas. Semoga bermanfaat ya..

2 Responses to "Inilah 10 Sifat Cowok Yang Sangat Dibenci Oleh Cewek"

  1. bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    ReplyDelete
  2. Yuk segera join dan pasang taruhan mu hanya di www*updatebetting*co

    ReplyDelete

Trending Posts