Inilah 5 Alasan Jangan Pacaran Sama Cewek Petualang

Mungkin kalo dibayangin punya cewek petualang itu seru banget, punya pendirian, keren, gaul, gak kuper, dll.. namun coba kalian bayangin lebih lanjut lagi (khususnya buat para cowok) apa yang akan terjadi jika kalian sudah terlalu serius berhubungan dengan cewek yang termasuk hobby traveling ataupun berpetualang?
salah satu contohnya kalian akan dihadapkan dengan persoalan ego masing-masing. karena cewek petualang kebanyakan bertipikal susah diatur. Dia selalu sudah punya tujuan kemana dia harus pergi selanjutnya. 

Kalian harus berfikir ulang jika harus berhubungan lebih lanjut dengan seorang cewek petualang. dan inilah beberapa alasan yang harus kalian pertimbangkan terlebih dahulu.

1. Gairah Berkelananya Yang Selalu Menggebu
foto: http://media.viva.co.id

Dia benar-benar tak pernah bisa tinggal diam di satu tempat dalam waktu lama. Berkelana disini bukan sebuah arti yang sering digunakan ABG kontemporer yang kekinian, saat dia mengucap akan berkelana dia benar-benar pergi sangat jauh, dari ujung negeri ke ujung lain. kalian akan tahu dia tak akan pernah puas dengan gaya kencan konvensional. Saya yakin dia takan betah duduk berjam-jam di sebuah ruang gelap menonton film romansa terbaru, dengan sekotak popcorn ditangan.

2. Sangat Susah Untuk Menyenangkan Hatinya
foto: https://blog.tokopedia.com

Butuh usaha ekstra untuk menyenangkan hatinya, jangan harap kamu bisa dengan mudah memuaskan hatinya dengan cara yang konvensional yang sudah mainstream, seperti membacakan puisi cinta, mengajak nonton sambil makan pop corn. yaa.. mungkin dia akan tersenyum kepadamu namun jauh dalam hatinya masih luas bagian yang belum tersentuh oleh usahamu. Memang semua wanita suka mendapat kejutan satu buket bunga di depan pintunya, atau ajakan makan di sebuah restoran romantis. Begitupun dia. Dia mungkin tersenyum didepan anda, tapi tak ada yang tahu tentang kepuasan hatinya kan?.

Jauh yang dia inginkan adalah mencari pengalaman luar biasa. lebih dari yang mungkin pernah kamu bayangkan.

3. Dia Tak Pernah Memilihmu, Dialah Yang Memilihmu
foto: http://juragansprei.com

Tangguh, mandiri, cekatan dan tentu dia cantik bagi siapapun dan tak ada yang lebih cantik darinya. Dia memiliki kendali penuh atas hidupnya. Terdengar bagus, namun bisa juga berakibat buruk. Sepanjang perkenalan dengannya nampaknya dia tak pernah benar-benar membutuhkan bantuan. Dia membawa tas belanjaannya sendiri, dia memasak sendiri, dan yang paling hebat dia selalu smangaat dan mampu mewarnai hidupnya dengan aneka warna dan tidak tergantung pada siapapun.

4. Tak Ada Yang Bisa Mengikatnya
foto: .factorymedia.com

Saya yakin cewek petualang sangat membenci pekerjaan kantoran atau pekerjaan apapun yang mengikatnya. Dan kamu perlu tahu dia akan sangat membenci itu, jika misalnya kamu juga melakukan hal yang serupa. Dia paham seberapa luas dunia ini. Traveler wanita adalah seorang yang bertanggung jawab, namun dia tak dapat diandalkan. Saat stres dan rasa bosan mulai mendera di hati dan otaknya, saya tak heran tiba-tiba dia dapat menghubungimu, dia berada di bandara akan melakukan penerbangan ke suatu tempat karena dia tahu hanya itu yang dapat meredakan dan mengobati semua rasa itu.

5. Dia Tak Baik Untuk Menjadi Seorang Pacar
foto: https://kumahasia.files

Dia selalu bepergian. Dengan mudahnya dia akrab dengan banyak orang dalam perjalanan. Saat itu, kamu bahkan mungkin sama sekali tak masuk dalam radarnya. Saat pesan pendek tak pernah dibalasnya dan justru tak lama kemudian dia memposting fotonya di pantai, di Danau, atau bahkan di puncak bukit bersama teman-teman yang dia temui diperjalanan.



Sebagai referensi untuk menjelaskan alasan-alasan diatas, kamu harus baca ini juga. 

Walaupun dia termasuk cewek yang tangguh, mandiri dan seperti tak butuh bantuan siapapun. Namun tetap saaja dia adalah seorang perempuan yang kadang butuh di perhatikan. dia memerlukan pria yang dapat bersaing dengannya, bersaing dengan imajinasi-imajinasi liar yang di impikannya, jadi kita harus menjadi tempatnya pulang dan dam membuatnya rindu tentang kita saat dia berada jauh dalam perjalanan.

Bagaimanapun jika kita menyayanginya, kita harus tetap bersikap bijaksana, memberinya izin untuk pergi berpetualang, kita tak bisa terus-terusan mengekang keinginannya yang menggebu. Menahan gairah seseorang tak pernah menjadi hal bagus dalam menjalin sebuah hubungan.

Saat dia menyukai seorang pria, seperti halnya kesukaannya pada perjalanan dan petualangan, dia akan selalu penuh semangat menjalani hubungan. Dia jauh lebih setia dari yang pernah kita bayangkan sebelumnya.

Karena itulah cewek petualang kurang pantas jika kamu ajak sekedar pacaran, dia ingin hubungan yang terbilang serius, pasti dan mempunyai tujuan kedepan. menurut saya, dia adalah tipe cewek yang sangat pantas untuk kamu nikahin :D ....dan tak ada yang menyangkalnya......

1 Response to "Inilah 5 Alasan Jangan Pacaran Sama Cewek Petualang"

  1. Terpercaya, Berpengalaman, CS ramah dan online 24 jam.
    Gabung dengan kami (www,updatebetting,co) dan dapatkan cashback 3% setiap minggunya.

    ReplyDelete

Trending Posts