Inilah 8 Tempat Wisata di Jember yang Cukup Terkenal 2016

Jember dikenal pula sebagai salah satu daerah penghasil tembakau utama di Indonesia. Tembakau Jember ini sangat dikenal di berbagai negara seperti, Brehmen, Jerman, dan Belanda. Selain terkenal dengan tembakaunya kota ini juga dengan beragam wisata yang menarik dan menjadi tujuan utama wisatawan untuk berlibur. Berikut ini adalah 8 tempat wisata di Jember menarik untuk di kunjungi.

1. Waterboom Niagara Jember
Foto : 2.bp.blogspot.com
Niagara Waterboom adalah salah satu obyek wisata yang baru dibuka pada akhir tahun 2009 lalu, yang berlokasi di kawasan selatan Kabupaten Jember tepatnya di Kecamatan Ambulu. Pemandian ini memiliki fasilitas berenang untuk dewasa dan permainan air untuk anak-anak.

2. Tiara Waterpark Jember
Foto : static.initempatwisata.com
Pemandian Tiara Waterpark ini juga merupakan pemandian yang menawarkan suasana yang mengasyikkan buat bermain bersama keluarga dengan berbagai fasilitas permainan. Tiara Waterpark ini juga salah satu taman air yang paling ramai dikunjungi di daerah Jember.

3. Taman Botani Jember
Foto : jemberajib.files.wordpress.com
Tempat wisata Botani ini adalah salah satu contoh tempat wisata yang yang cukup bermanfaat untuk di kunjungi. Karena tempat wisata ini memberikan konsep wisata alam yang mengusung tema pendidikan, Taman Botani di Jember ini mencoba mengajak masyarakat sekitar dan wisatawan untuk lebih mencintai lingkungan.

4. Pemandian Kebon Agung Jember
Foto : bakorwilmalang.jatimprov.go.id
Pemandian Kebon Agung ini terdiri dari dua buah kolam renang yang terletak di Kebon Agung, Kaliwates, Jember. Air yang di aliri merupakan sumber mata air alami yang dialirkan dari mata air Watu Remuk.

5. Pantai Pasir Putih Malikan
Foto : abdoemaggi.files.wordpress.com
Pantai Papuma yang terkenal dengan pasir putih yang indah dan rimbunan pepohonan yang ada di sepanjang tepi pantai membuet tempat ini terasa nyaman dan menjadi daya tarik tersendiri.

6. Air Terjun Tancak Jember
Foto : images.detik.com
Air terjun ini terletak di daerah perbukitan Tancak, Desa Suci, Kecamatan Panti, Untuk menempuh wisata tersebut dibuthkan waktu 30 menit dari pusat Kota Jember.

7. Pemandian Patemon Jember
Foto : jembertourism.com
Kamu bisa menemukan tempat pemandian Patemon ini di sebelah arah barak pusat kota dengan jarak temouh sekitar 30 KM. Sumber air yang ada pemandian Patemon ini berasal dari mata air lereng Pegunungan Argoporo.

8. Kawasan Puncak Rembangan Jember
Foto : static.initempatwisata.com
Puncak Rembangan ini berlokasi hanya berjarak 15 km ke arah utara kota Jember yang memiliki ketinggian 650 m dpl. Kawasan wisata Rembangan ini terkenal dengan wisata pegunungan dan agrowisata.

1 Response to "Inilah 8 Tempat Wisata di Jember yang Cukup Terkenal 2016"

  1. b0la, c4sin0, sabung ayam, dll hanya di Upd4te Bett1ng, yukk buruan..

    ReplyDelete

Trending Posts