Inilah Tempat Wisata di Madiun yang Terbaik 2016

Tempat di wisaita Madiun merupakan tempat favorite untuk dikunjungi oleh beberapa wisatawan lokal maupun provinsi di Jawa timur. Madiun juga  memiliki sebagian potensi hasil hutan, pertanian serta perkebunan yang juga bisa menjadi daya tarik para wisatawan. Apabila kamu mau berwisata sambil menikmati hasil perkebunan sangat tepat sekalibila kamu datang ke sana. Banyak obyek wisata di Madiun yang dapat kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu libur kamu dengan keluarga. 

Berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Monumen Kresek
Foto : 1.bp.blogspot.com
Monumen Kresek ini merupakan salah satu saksi peninggalan sejarah keganasan PKI. Di tempat ini terdapat beberapa fasilitas seperti pendopo untuk tempat beristirahat  dan taman tanaman langka. Di dekat monumen ini tercatat nama-nama para prajurit TNI dan pamong desa yang tewas saat melawan PKI di desa kresek pada waktu itu yang sekarang di ukir pada batu prasasti.

2. Taman Rekreasi Umbul
Taman Rekreasi Umbul
Taman rekreasi Umbul ini merupakan taman peninggalan Belanda seperti, kolam renang, kebun binatang mini, rumah makan, pesanggrahan, tempat bermain anak dan juga sumber air belerang. Dan bagi pengunjung yang ingin bermalam ditempat ini telah disedikan tempat penginapan.

3. Air Terjun Krecekan Denu
Foto : 4.bp.blogspot.com
Untuk memasuki kawasan wisata Air Terjun Krecekan Denu ini kamu hanya cukup membayar dengan tiket masuk Rp. 1000/orang saja. Karena Air terjun ini memang masih baru ditemukan oleh warga makanya Air terjun ini masih Virgin sehingga jalan untuk mengakses ke tempat tersebut memebutuhkan tenaga ekstra bagi yang belum terbiasa. 

4. Wana Wisata Grape
Foto : 3.gstatic.com
Wana wisata Grape ini adalah sebuah tempat wisata yang ada di Kabupaten Madiun lookasinya tepat berada di kaki gunung Wilis. Lokasi di tempat ini sangat cocok untuk menenangkan jiwa dan hati setelah kesibukan dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari karena wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang bernuansa sejuk dan alami.  

5. Air Terjun Serondo
Foto : wisataweb.com
Air terjun Serondo ini berasal dari sumber mata air dari bawah gunung yang muncul dari atas pohon rindang yang berada di desa Kare yang merupakan satu wilayah perkebunan kopi di kabupaten Madiun.

2 Responses to "Inilah Tempat Wisata di Madiun yang Terbaik 2016"

  1. Wisata Umbul emang tempatnya di dataran tinggi yang, setau saya lokasinya di dataran rendah, tapi gak apalah yang penting wisata indonesia tetap membahana

    ReplyDelete
  2. Pasang Taruhanmu Hanya Di www(dot)updatebetting(dot)co
    Untuk Info Cara Daftar Silahkan Hubungi CS Kami Di Bawah Ini
    BBM 7ACD8560, Line Updatebetting, Whatsapp +855 979 542 957

    ReplyDelete

Trending Posts