Inilah Tempat Wisata di Manokwari Paling Menarik di Kunjungi 2016

Manokwari adalah ibukota Provinsi Papua Barat, sebagai daerah yang memiliki banyak sekali potensi wisata, seperti; wisata tracking, wisata alam, wisata pengamatan burung-burung endemik dan jenis kepariwisataan baru lainnya. Obyek wisata yang ada di Manokwari sangatlah menantang dan menarik pesona alamnya untuk dikunjungi. 

Ada banyak cara yang bisa dilalukan untuk sampai di Manokwari, seperti melalui jalur laut dan udara. Jalur laut, sudah pasti kita akan menggunakan kapal-kapal besar seperti Sinabung, Dorolonda, Ngapulu, dan Labobar. Sedangkan melalui jalur udara, kita hanya dapat sampai di Manokwari dengan menggunakan maskapai penerbangan Batavia Air dan Merpati Nusantara Airlines.
Nah, apa saja sih keunikan atraksi wisata yang ada disana???

1. Hutan Gunung Meja yang unik
Foto : 4.bp.blogspot.com
Hutan Gunung Meja yang unik ini  berbentuk datar mirip dengan bentuk meja. Gunung ini mulai terkenal pada tahun 1912 ketika Sir Arthur Conan Doyle menuliskan novel fiksi yang berjudul The Lost World. Pada saat itu dia melakuan pendakian ke gunung Roraima untuk melakukan eksplorasi dalam riset pencarian spesies tanaman prasejarah dandinosaurus yang diyakini hidup terisolasi dan tidak berubah selama jutaan tahun di puncak gunung.

2. Pantai Amban
Pantai Amban
Pantai Amban ini adalah salah satu obyek wisata pantai yang terletak di Kelurahan Amban, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat. Pantai yang satu ini memiliki alam yang masih alami karena belum banyak di datangi oleh para wisatawan. Pemandangan alam yang sangat eksotik di pantai ini akan membuat kamu semakin betah untuk selalu berkunjung.

1 Response to "Inilah Tempat Wisata di Manokwari Paling Menarik di Kunjungi 2016"

  1. Ayo daftarkan diri Anda di Upd4te Bett1ng
    pin bbm 7ACD8560

    ReplyDelete

Trending Posts