Inilah Tips Cara Mengatasi Pilek dan Flu dengan Cepat

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi sakit pilek dan flu dengan cepat.


1. Minum Obat Ekspektoran
Meminum obat ekspektasi dapat mengencerkan lendir dan juga akan membersihkan rongga pada bagian sinus yang menjadi penahan pernapasan sehingga jadi tersumbat. Biasanya dahak yang akan dikeluarkan dengan bentuk ingus. 

2. Asupan Vitamin C Tambahan
Mengkonsumsi asupan makannan yang kaya vitamin C untuk tubuh Anda. Sehingga Vitamin C nanti akan dapat mencegah pilek dan akan sekaligus dapat mempersingkat pilek yang di alamai.
Asupan vitamin C tambahan bisa diperoleh dari konsumsi jus jeruk , konsumsi buah stroberi dan sayuran berdaun hijau lainnya. Selain itupun, asupan vitamin ini bisa diperoleh dari mengkonsumsi suplemen atau vitamin C yang dijual bebas di apotik atau toko obat.

3. Konsumsi Obat Penekan Batuk
Obat yang satu ini dapat berfungsi untuk menghindari gejala batuk yang di rasakan. Sehingga obat ini hanya digunakan ketika batuk kering yang di alami.

4. Dapatkan Istirahat yang Cukup
Setelah kita mengkonsumsi obat-obatan di atas maka kita disarankan unutk istirahat yang cukup. Apabila Anda sedang bekerja sebaiknya cuti dulu. Karena obat yang di minum tersebut akan bekerja secara optimal jika waktu istirahat kita yang cukup. Anda cukup bersantai ssaja dulu sampai penyakit yang di alami benar-benar sembuh.

5. Menjaga Tubuh Anda Agar Tetap Hangat
Jagalah tubuh Anda agar tetap hangat dengan cara menyelimuti tubuh dan menggunakan jaket. Dengan seperti ini akan dapat memulihkan penyakit yang di alami secara cepat.

6. Kunjungi Dokter
Cara cepat lain untuk mendapatkan sehat lebih cepat lagi dengan datang langsung berobat ke dokter. Dengan seperti ini maka kita akan mendapat pengaman yang lebih baik lagi dan makin cepat juga dalam peroses penyembuha.

Setelah itu Anda juga harus mengkondisikan pemulihannya dengan baik dan perbanyak lah minum air putih untuk membuang racun yang ada di tubuh penyebab pilek dan flu yang dirasakan.

Demikian lah tips cara cepat mengatasi pilek dan flu semoga hal ini dapat bermanfaat bagi Anda dansegera penyakit pilek dan flu yang di alami cepat sembuh.

1 Response to "Inilah Tips Cara Mengatasi Pilek dan Flu dengan Cepat"

  1. mari coba keberuntungannya bersama kami hanya dengan
    deposit minimal 10.000 bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apalagi, segera bergabung bersama kami di F*A*N*S*P*O*K*E*R

    ReplyDelete

Trending Posts