Kamu Akan Takjub, Wajah Artis Ini Sangat Mirip Dengan Artis Lain

Pernahkah kamu melihat wajah orang mirip dengan orang lain? Di dunia ini bukan tidak mungkin jika seseorang mempunyai wajah yang mirip dengan orang lain. Banyak sekali  wajah artis yang mirip dengan artis lain. Nahh, artikel ini akan mengulas tentang artis yang memiliki wajah yang mirip artis. Penasaran? Mari kita lihat.

1. Tom Hank's dan Aamir Khan

.netdna-cdn.com


Wahh, ga nyangka yaa. Ternyata aktor Hollywod Tom Hank's mirip dengan Aamir Khan. Dalam filmnya yang berjudul 'Forrest Gump' yang diperankan oleh tom Hank's, akan terlihat lebih mirip dengan aktpr Aamir Khan.

2. Nuri Maulida dan Ririn Dwi Ariyanti

https://www.kancyl.com

Kedua artis cantik Indonesia ini terlihat lebih mirip ketika sedang tersenyum. Seperti sepasang Kakak dan Adik ya..

3. Rihanna dan Farah Quen

http://4.bp.blogspot.com
Siapa menyangka ternyata Chef Farah Quen terlihat mirip dengan Rihanna?  Dari bentuk wajahnya pun kedua sosok ini sangat mirip.

4. Christian Sugiono dan Synister Gates

http://ngokos.com
Siapakah sosok sang pembawa gitar? Itu adalah foto gitaris band rock 'Avenged Sevenfold', Synister Gates. Ternyata aktor tampan Christian Sugiono mirip sosok sang gitaris. Wahh, tampan yang mana nii?

5. Shia Labeouf dan Jorge Lorenzo

www.umimarfa.web.id

Aktor tampan pemeran film 'Transformer' juga ternyata mirip dengan seseorang, yaitu pembalap Jorge Lorenzo. Bahkan bentuk wajah yang dimiliki pun hampir sama.

6. Indah Pelapory dan Yuri SNSD

kaskus.co.id

Siapa tak kenal girl band asl korea 'SNSD'? Salah satu personilnya, Yuri juga mempunya kemiripan dengan artis Indonesia, yaitu Indah Pelapory. Sangat mirip bukan?

7. Winda Khair dan Kim So Eun

www.jurukunci.net

Lagi-lagi artis Indonesia mirip dengan artis asal korea, Kim So Eun. Kedua wanita cantik ini terlihat sangat mirip bahkan dilihat dari bentuk wajahnya.

8. Rina Nose dan Tessa Kaunang

malesbanget.com

Komedian Rina Nose juga punya kemiripan dengan artis lain. Ya, dia adalah Tessa Kaunang. Keduanya juga terlihat sangat mirip saat tersenyum.

9. Dimas Anggara dan Mesut Ozil

trendezia.com

Bintang sepakbola asal Jerman ternyata mirip aktor tampan asal Indonesia, yaitu Dimas Anggara. Mungkin sebagian dari kita tidk menyadari bahwa aktor tampn ini mirip sekali dengan Mesut Ozil.

10. Yoo Eun-hye dan Park Shin-hye

rafidhaulfah.wordpress.com

Sudah nonton drama yang diperankan oleh Yoo Eun-hye? Jika dipehatikan baik-baik, ternyata artis cantik ini mirip Park Shin Hye. Hanya saja pipi Park Shin Hye terlihat lebih chubi.

11. Yoo Seung Ho dan Kang Min Hyuk

http://28.media.tumblr.com

Siapa kedua sosok tampan di atas? Mereka adalah aktor Yoo Seung Ho dan drummer band 'CN Blue' Kang Min Hyuk. Bagai pinang di belah dua bukan? Mungkin banyak yang tidak menyadari bahwa mereka sangat mirip.

Lalu, wajah kamu mirip siapa? :D 

1 Response to "Kamu Akan Takjub, Wajah Artis Ini Sangat Mirip Dengan Artis Lain"

  1. Yuk segera join dan pasang taruhan mu hanya di www*updatebetting*co

    ReplyDelete

Trending Posts