4 Tipe Gamers Clash Of Clans di Indonesia

Hai clasher.!! saat ini banyak sekali hal yang berkaitan dengan game, khususnya game COC (Clash Of Clans), banyak orang yang jadi lupa waktu seiring populernya game ini. Tak peduli dimana saja tempatnya, bahkan saat berada di WC atau tempat umum manapun. Akibat fenomena ini, kami akan memberikan beberapa iniformasi tentang tipe-tipe orang yang bermain game COC. Nahh kamu termasuk yang mana?

1. Serius Abiss
serius main game

Gamers dengan tipe serius ini adalah gamers tingkat akut, gak peduli kalo misalnya bagunan runtuh kena gempa atau ada tsunami sekalipun dia pasti tetap fokus sama game yang lagi dimainkannya. Bahkan ada cewek se sexy apapun disampingnya dia tetap bisa fokus. wawww.. Kalo kamu pasti udah gagal fokus kan
Gamer serius kayak gini masih jarang banget dijumpai, kalo kamu punya temen yang termasuk gamer serius ini, sayangilah dia, karena dia merupakan mahluk yang langka.

2. Tukang Jualan
jual akun coc

Tipe gamers satu ini kadang suka ngeselin, dia sering promosiin iklannya dimanapun, terutama di Facebook banyak sekali dijumpai orang yang menjual akun game COC nya, gamer seperti ini hanya memainkan hanya untuk dijual nantinya, yaa jualan sih boleh yang penting jangan suka nyepam aja. Pasti kamu suka kesel juga kan? 

3. Gak Tau Tempat
gak tau tempat

Nahh. kalo ini pasti kamu juga pernah melakukannya kan? kamu suka buka game COC di tempat umum tiap ada kesempatan, namun kamu sendiri gak merasa bahwa bahwa kamu diliatin banyak orang gara-gara hal tersebut. Gamer gak tau tempat menjadi marak belakangan ini karena sekarang memainkan sebuah game sudah gak perlu lagi mesti di konsol, PS, ataupun Xbox, kamu sudah bisa memainkan game di Smart Phone masing-masing dan tinggal download di Playstore.

4. Tukang Pamer
pamer

Orang kaya gini juga termasuk gamer yang ngeselin, dia cuma menunjukan game COC agar bisa pamer. Biasanya sih yang dipamerin adalah dia sudah TH 10 atau sudah punya naga level 5 dll, dan kamu hanya dibikin ngiler karena aksinya tersebut, Hal yang harus kamu lakukan agar terbebas dari gamer kayak gini adalah, pura-pura aja kamu dapet telfon dari orang tua atau pura-pura lagi kebelet buang air besar dan gak bisa ditahan lagi.

Itulah beberapa tipe gamer di Indonesia yang main game COC, tentu saja masih banyak tipe-tipe gamer lainnya, kamu bisa menambahkan beberapa tipe gamer yang kamu anggap gokil atau perlu di muat. tuliskan saja di kolom komentar.
jika tulisan ini menarik dan menghiburmu, jangan lupa di share yaa
.....

3 Responses to "4 Tipe Gamers Clash Of Clans di Indonesia"

  1. ayo dicoba keberuntungannya bersama dengan kami di fanspoker^^com
    dapatkan juga bonus rollingan dan refferalnya

    ReplyDelete
  2. Yuk buat yang begadang, mainkan game online dari kami www(dot)updatebetting(dot)co
    Info bbm 7acd8560

    ReplyDelete
  3. buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    PIN BB : 5EE80AFE :)

    ReplyDelete

Trending Posts