7 Tips Cara Nembak Wanita yang Harus Kamu Coba

Sebagai lelaki di tuntut agar berani pertama mecurahkan isi hati kepada wanita inceran, namun tak semua para lelaki yang berani menembak wanita karena alasan takut di tolak, malu atau alasan lainnya.

Nembak Wanita Agar Diterima memang tak semudah mengembalikan telapak tangan bagi kamu lelaki yang tak memiliki nyali dan mental yang kuat, Kebanyakan lelaki takut untuk menyatakan cinta dengan nembak secara langsung ke seorang cewek. Yang pasti perlu kamu siapkan adalah kamu harus memiliki mental berani untuk melakukan misi penuh pengorbanan rasa tersebut, agar saat misi kamu gagal atau di tolak tidak akan merasa galau yang berlebihan.
Cara Nembak Cewek
mania.com
Menurut survey, kebanyakan lelaki takut untuk menembak wanita dikarenakan takut di tolak sama gebetan yang di incernya. Karena kemungkinan jika sudah di tolak, mungkin akan merasa putus harapan untuk memilikinya dan pastinya akan merasa malu bukan main. Tetapi buang jauh pikiran itu, sebagai lelaki sejati dan kamu benar benar sangat mencintainya dan sayang kepada dia, siapkan peluru dan kamu harus siap apapun kosekuensinya yang harus di terima.

Bingung mulai dari mana? Jangan khawatir dari mana dahulu kamu harus menyiapkan misi kamu tersebutmu, karena kami akan memberimu tips jitu Cara Nembak Cewek yang jika kamu peraktekan dengan benar, kemungkinan di tolak sangat kecil.

Berikut 7 Tips Cara Nembak Cewek yang Harus Kamu Peraktekan:
1. Persiapkan Mental yang Kuat dan Rencana yang Matang

Menyiapkan mental dan rencana yang baik dan matang sangat di perlukan sebelum menyatakan cinta. Ini merupakan tahap pertama yang harus kamu lalui. Karena jika kamu sudah mempersiapkan itu semua, kamu dapat mangantisipasi diri kamu agar tidak galau kalau kamu ditolak, 

2. Melakukan Pengenalan lebih dalam tentang dia

Namun saran saya sebelum nembak si Dia sebaiknya kamu melakuakan riset kecil-kecilan seperti mencari tahu ciri-ciri wanita itu, mencari tahu apa Dia ada sinyal baik untuk mu, agar kemungkinan ditolak juga kecil, Persiapkan rencana ini dengan matang, anggap saja ini kesempatan pertama dan terakhir, jika kamu di tolak berati kamu tidak memiliki kesempatan kedua untuk menembaknya kembali.


3. Pertahankan Keakraban kalian sampai berumur

jangan buru buru untuk menembak Dia, Karena terburu2 biasanya menghasilkan sesuatu yang tidak sesuai keinginan. jika kamu dengan dia baru kenal, pertahankan keakraban kalian sampai dia benar benar nyaman bersamamu.


4. Membuat dia betah dan senang saat dekat dengan kamu

Buat kondisi yang nyaman dan senang, berikan perhatian lebih kepada Dia, Sering-sering menghubungi dia, tarik perhatian Dia dengan guyonanmu dan buat dia terhibur dengan begitu dia akan merasa nyaman saat bersamamu. Nah disini termasuk kondisi yang agak rancu, kamu jangan terbawa perasaan (Baper) lebih jauh ya, saat ini zona berbahaya kalau kamu langsung menembak Dia.


5. Pilih Tempat Romantis Untuk Menyatakan Cinta

Tempat juga turut andil dalam misi kamu ini, tempat romantis akan membuat si Dia akan merasa senang. Kamu harus cerdas dalam memilih lokasi untuk mencurahkan isi hatimu ke dia, Karena dengan menyiapkan tempat romantis membuat Dia berkesan dan tidak melupakan acara penembakan itu. 

6. Tembak dengan kata kata romantis

Inget, persiapakan kata kata romantis dan berbobot. usahakan saat menembak dia jangan merinding disko, bersikaplah tegas dan tunjukan kejantananmu di sini, kamu bisa dan yakinkan dengan kata kata kamu itu dia akan luluh hatinya dan segera untuk menerimamu

7. Berdoa dan berharap di terima

Usaha kamu yang terakhir yakni berdoa, semoga harapanmu untuk memiliki dia segera terwujud. jodoh memang datangnya dari Tuhan, namun tanpa ada usahamu itu semua sia sia.


Tips ini ditujukan untukmu yang akan menikah, untuk yang masih di bawah umur, bersabarlah berpuasalah, karena dengan pacaran merupakan peluang besar kamu akan masuk kedalam dunia yang sangat membuatmu menderita di kemudian hari jika tidak terkontrol oleh mu.


4 Responses to " 7 Tips Cara Nembak Wanita yang Harus Kamu Coba"

  1. mari bergabung dengan kami di
    F|A|N|S|P|O|K|E|R jangan lupa untuk di add ya pin bb 55F97BD0 ^^

    ReplyDelete
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    www.dewapk.com

    ReplyDelete
  3. F4ns Bett1ng
    B0l4, C4sin0, s4bun9 4yam, T0gel dll.. dp50 wd50

    ReplyDelete
  4. buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    PIN BB : 5EE80AFE :)

    ReplyDelete

Trending Posts