Inilah 6 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami

Memiliki kulit wajah yang bersih dan cerah memang dambaan setiap orang, terutama bagi perempuan mereka di tuntut untuk selalu memiliki kulit wajah yang halus dan bersih agar tetap tampil cantik. 

Untuk memiliki kulit wajah yang bersih dan halus memang tidak mudah, banyak dari mereka para perempuan berlomba-lomba untuk melakukan perawatan wajah dengan melakukan berbagai macam cara dengan menggunakan obat-obatan. Terkadang sebagian dari mereka takut akan penggunaan obat-obat tersebut karana tidak tau bagai mana dapak yang diperoleh menggunakan obat tersebut.
Foto : tips-cara.info
Nah! Sekarang Anda tidak usah takut lagi, karena disini kami akan memberikan beberapa tips bagaimana cara untuk menghaluskan kulit wajah secara alami. Jadi tidak usah takut-takut lagi ya guys.... Berikut ini adalah bebrapa tips yang dapat kami berikan :

1. Tips menghaluskan kulit wajah dengan madu

Madu memang dipercaya memiliki banyak manfaat dalam bidang kesehatan. Dan salah satu manfaatnya adalh untuk menghaluskan kulit wajah dengan cara mengoleskan madu murni pada kulit wajah secara teratur. Kemudian tunggu hingga selama 15 menit lalu bilas hingga bersih.

2. Tips menghaluskan wajah dengan putih telur

Ternyata putih telur memiliki manfaat untuk menghaluskan kulit wajah. Putih telur yang sudah dipisahkan dengan kuning telur di oleskan ke seluruh permukaan wajah dan dijadikan sebagai masker wajah. Diamkan masker tersebut selama setengah jam atau sampai mengering di wajah lalu bilas dengan air bersih.

3. Tips menghaluskan wajah dengan pisang ambon

Pisang yang biasa kamu maka ternyata memiliki manfaat besar untuk kesehatan kulit wajah kamu. Caranya cukup mudah, kamu tinggal mengkukus beberapa pisang ambon dan kemudian haluskan hingga menjadi bubur. Oleskan pisang tersebut ke seluruh permukaan wajah dan rasakan khasiatnya, lakukan secara teratur.

4. Tips menghaluskan wajah dengan mengurangi tidur malam

Mengurangi begadang ternyata dapat memperhalus kulit wajah, kok bisa ya? Ini dia lasannya, dengan begadang sel-sel pada kulit kita akan dipicu untuk bekerja keras sehingga akan sulit untuk diregenerasi. Nah! Jika dilakukan secara terus menerus akan berdampak pada kulit kering dan kusam. Maka dari itu hindarilah begadang yang terlalu lama meskipun itu mendesak sekali, karena tidak bagus juga untuk kesehatan tubuh.


5. Tips menghaluskan wajah dengan menjaga pola makan

Gunakanlah cara pola hidup sehat dengan mengkonsumsi jenis-jesni makanan yang mengandung vitamin dan protein yang tinggi seperti buah dan sayur-sayuran. Dengan menjaga pola hidup sehat akan membantu kamu terhindar dari kekurangan energi yang berdampak pada kerusakan jaringan kulit.

6. Tips menghaluskan wajah dengan memakai lition sebelum tidur

Dengan memakai lition pelembab wajah dan kulit sebelum tidur dengan teratur maka akan dapat menjaga kulit kamu agar tetap halus dan menarik. Tapi ingat ya gunakan sebelum tidur, karena itu merupakan momen yang pass untuk tubuh mengembalikan energinya.

Itulah bebrapa tips yang dapat kami samapaikan, selamat mencoba dan semoga kulit Anda semakin halus dan cerah seperti yang di dambakan. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa di share ya ... :)

2 Responses to "Inilah 6 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami"

  1. mari coba keberuntungannya bersama kami hanya dengan
    deposit minimal 10.000 bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apalagi, segera bergabung bersama kami di F*A*N*S*P*O*K*E*R

    ReplyDelete
  2. Buat yang suka bola, mari daftar di agen judi bola online
    www(dot)updatebetting(dot)co

    ReplyDelete

Trending Posts