Tips Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami

Penampilan memang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, untuk itu banyak sekali hal-hal yang mesti kita perhatika dalam diri kita dalam berpenampilan.
"Aduh ... nggak pede nih sama paha dan betis "
Mungkin kalian pernah berpikir seperti itu? Paha dan betis yang besar memang sering membuat kita tidak pede. Lantas bagaimana cara kita untuk mengatasi hal tersebut.
Cara Mengecilkan Paha dan Betis
Nah! cocok banget nih guys, Artikel ini akan membahas tentang bagaimana cara mengecilkan paha dan betis secara alami. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan :

1. Rutin berolahraga
Jika kamu suka outdoor, ada beberapa olahraga yang bisa kamu lakukan untuk mengecilkan paha kamu supaya lebih ramping seperti berenang, bersepeda, maupun joging merupakan salah satu slusinya. Lakukan hal tersebut secara rutin stidaknya 3 kali dalam seminggu.

2. Banyak mengkonsumsi air putih 
Dengan memperbanyak minum air putih akan dapat menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh dan juga dapat menurunkan berat badan. Minumlah air putih sebanyak 8-10 gelas sehari karena dengan minum air putih juga dapat membuat fungsi tubuh bekerja dengan baik.

3. Mengonsumsi protein
Mengonsumsi protein merupakan salah satu cara untuk mengecilka paha. Dengan menambah jumlah protein yang ada di dalam tubuh dan mengurangi karbohidrat dapat membantu penurunan berat badan.

4. Mengikuti latihan kardio
Dengan latihan fisik yang satu ini akan dapat menurunkan lemak yang ada di paha, dan juga dapat memperkuat otot-otot tubuh. Lakukan latihan ini setidaknya 3-4 kali dalam seminggu.

5. Mengurangi kalori
Sedikit demi sedikit pasti bisa kita mengurangi dalam mengkonsumsi kalaori. Jika merasakan lapar Anda bisa menggatinya dengan ngemil makanan ringan seperti buah-buahan yang segar.

6. Angkat berat
Jika Anda berkenan dan ingin sekali mengecilkan paha biar terlihat ramping langsung datang saja ke GYM dengan semangat dan melakukan aktivitas angkat berat, tapi ingat jangan di paksakat cobalah dengan secara berlahan.

7. Berjalan santai
Jika Anda memiliki kantor yang dekat dengan rumah sekitar 500 meter alangkah baiknya Anda berjalan kaki saja. Atau jika waktu senggang Anda kosong lakukan lah aktivitas jalan kaki ke lapangan bola atau keliling-keliling rumah sampai berkeringat. Lakukan kebiasaan ini dengan rutin akan dapat membantu dalam penurunan paha dan betis Anda.

8. Jogging
Jogging merupakan salah satu cara cepat untuk membentuk dan mengecilkan paha juga betis Anda. Jadi jika Anda memiliki waktuluang lakukanlah dengan joging karena banyak manfaat yang bisa di manfaatkan selain mengecilkan paha juga dapat menjaga kebugaran tubuh dan stamina Anda secara keseluruhan.

Jika Anda memang benar-benar berkomitmen untuk mengecilkan paha dan betis Anda maka lakukanlah beberapa kegiatan di atas secara rutin. Kami yakin dengan begitu paha dan betis Anda akan telihat ramping dan penampilan anda akan semakin pede.

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa di share ya :)

3 Responses to "Tips Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami"


  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker''com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya

    ReplyDelete
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    www.dewapk.com

    ReplyDelete
  3. b0la, c4sin0, sabung ayam, dll hanya di Update Betting, yukk buruan..

    ReplyDelete

Trending Posts