Sensasi Menginap dan Berwisata di Omah Kayu Unik Malang

Berkunjung Kota Batu, Jawa Timur Ternyata tidak hanya terkenal dengan wisata Paralayang dan Flying Fox. Namun ada sebuah penginapan bernama Omah Kayu dengan pemandangan indah yang bisa dinikmati. di omah kayu ini adalah sebuah lokasi unik yang dapat dijadikan sebagai tempat mencari ketenangan saat berakhir pekan. Berlokasi sekitar 25 kilometer dari Kota Malang, lokasi Omah kayu ini yang dibuka sejak awal tahun 2014 ini terkesan suasanya hutan di ketinggian. Saking sederhanya, belum tentu pengunjung yang mampir ke Bukit Paralayang (nama lain Taman Wisata Gunung Banyak) tahu jika bukit ini memiliki lokasi peristirahatan unik.

Pintu Omah Kayu yang dikunci rapat dari luar membuat aku tidak bisa melihat kondisi Kamar di dalamany. Jika dilihat dari luar, Kamar yang memiliki dimensi sekitar (p x l x t)  3m x 2m x 2m ini lebih nyaman dihuni oleh 2 orang, cocok banget buat kamu yang udah menikah dan tempat untuk berbulan madu guys. Dinding terbuat dari papan kayu yang menjadi dinding disusun rapat sehingga tidak memungkinkan banyak angin yang masuk ke dalam Kamar. sedikit angin yang masuk ke dalam Kamar memungkinkan penghuninya agar tetap hangat terutama saat malam hari dan menjelang pagi. Untuk kamar mandi memang tidak disediakan di dalam rumah kayu. Pihak pengelola telah menyediakan 2 ruang kamar mandi yang dilengkapi dengan air hangat. dengan porsi  2 kamar mandi saja sudah cukup untuk mengakomodasi 3 buah rumah kayu yang masing-masing dihuni oleh 2 orang wisatawan.
Omah kayu ini memiliki sekitar 6 unit kamar di mana tiap kamar kapasitasnya maksimal 2-3 orang. Fasilitas yang ada berupa 1 tempat kamar tidur beserta perlengkapannya, beberapa peralatan makan dan kamar mandi yang dilengkapi air hangat berada di luar kamar.

Selain itu,di luar kamar terdapat beberapa kursi dan balkon di lereng Gunung Banyak yang dapat dijadikan tempat bersantai atau foto-foto yang dijamin bakal membuat kamu tak bisa melupakan kenangan bersamanya.

Untuk menikmati Omah Kayu anda harus masuk dan bayar tiket Rp 5000/orang. Setelah itu anda dapat berkeliling dan berfoto-foto sepuasnya. jika kamu ingin menginap anda bisa membayar Rp 350.000/malam. Untuk pemesanan, anda dapat pesan di tempat anda membayar tiket masuk tadi.

Lokasi ini sangat tepat sebagai tempat kamu yang ingin berbulan madu atau hanya ingin beristirahat saja.

Alamat omah kayu malang


Semua Foto diatas di ambil dari instragram

lokasi omah kayu malang, omah kayu, omah kayu batu malang, omah kayu di malang, omah kayu malang harga, wisata omah kayu malang

1 Response to "Sensasi Menginap dan Berwisata di Omah Kayu Unik Malang"

  1. Ayo daftarkan diri Anda di Upd4te Bett1ng
    pin bbm 7ACD8560

    ReplyDelete

Trending Posts