7 Aktivitas yang Bisa Dilakukan Jomblo Bahagia di Malam Minggu

Bagi para pasangan muda mudi, malam minggu adalah malam yang sangat dinanti nantikan oleh kebanyakan orang. Mengapa demikian? Karena dalam malam minggu banyak hal yang bisa dilakukan oleh para pasangan muda mudi seperti jalan jalan bareng kekasih, makan diluar bareng, nonton bioskop berdua, atau sekedar nongkrong sambil makan jagung bakar ditempat tempat “spesial” berdua.
Baca Juga : 6 Alasan Ini Sebaiknya Kamu Jangan Lagi Berhubungan Dengan Mantan


Karena malam minggu adalah malam yang panjang dan luang banyak hal yang dapat mereka lakukan untuk mengisi malam tersebut dengan hal hal yang romantis. Nah bagaimana jika kamu sedang menyendiri atau sedang single atau bahasa lainnya sedang ngejomblo? 

Kira kira apa saja kagiatan yang dapat dilakukan oleh para jomblowan dan jomblowati untuk mengisi waktu malam minggu mereka? Yuk kita lihat jawabanya.

1. Nonton Tv Bareng Teman atau Keluarga
eny4ict.wordpress.com
Malam minggu adalah malam yang panjang ya ungkapan itu ada kalanya benar. Bagi para jomblo jomblo malam minggu akan terasa panjang jika mereka hanya berdiam diri saja disalam kamar. Untuk mengisi malam minggu yang panjang ini, sobat jomblo bisa mengantisipasinya dengan menonton tv dirumah bersama adik atau kakak dan keluarga atau bersama teman teman. Karena biasanya pada malam minggu stasiun televisi akan menyiarkan acara acara yang cukup menarik buat para penonton. Nonton bareng keluarga atau teman akan tambah asyik jika dibumbui dengan sambil makan makanan ringan semisal snack dsb.

2. Bermain Games
liputan6.com
Hal lain yang dapat dilakukan bagi para jomblowan dan jomblowati dimalam minggu lainnya dalah mengisi malam minggu dengan bermain games. Bermain games adalah cara jitu buat para jomblo untuk mengatasi galaunya malam minggu. Banyak jenis games yang bisa kamu mainkan, seperti games yang ada didalam smartphone kamu misalnya. Kamu bisa bermain games sepuasnya dan mengajak duel online teman online kamu sebagai lawan bermain games kamu jika games itu memungkinkan untuk terkoneksi internet. Bagi para jomblowati juga bisa memainkan smartphonenya untuk bermain game karoke misalnya dsb.

Untuk jomblowan Anda juga bisa bermain game lainnya seperti bermain pes (pro evolution soccer) bersama teman teman kamu, atau Anda juga bisa bermain game online lainnya seperti point blank dan dota 2 misalnya. 
Baca Juga : Inilah 10 Sifat Cowok Yang Sangat Dibenci Oleh Cewek

3. Karaoke Bersama Teman Teman
http://bandung.panduanwisata.id/
Kegiatan yang satu ini bukan hanya Cuma buat mereka yang punya pasangan saja ya sob, karaoke juga bisa dilakukan buat para jomblowan dan jomblowati yang ingin mengisi malam minggu mereka. Buat kamu yang lagi jomblo gak usah kwatir kalo mau karaokean, kamu bisa mengajak teman teman kamu untuk pergi berkaraoke bareng. Jika kamu sedang berada dirumah, kamu bisa mengajak keluarga kamu buat pergi malam mingguan dengan berkaraoke ria.

4. Bermain Futsal
finonurcahyo.wordpress.com
Untuk kegiatan yang satu ini biasanya sih Cuma buat cowok cowok saja ya sob, tapi jangan salah ada juga loh cewek cewek yang bermain futsal. Ya meskipun kegiatan ini bukan buat jomblo saja, tapi setidaknya kegiatan ini bisa mengisi waktu mereka buat menghilangkan suntuk dimalam minggu yang kelabu.

Selain untuk mengisi waktu luang, kegiatan ini juga bermanfaat untuk kesehatan karena kita berolahraga didalamnya. Kegiatan ini juga sering dilakukan pada malam minggu karena besok minggunya adalah hari libur dan banyak dijadikan sebagai hari favorit untuk bermain futsal.
Baca Juga : Inilah 5 Alasan Jangan Pacaran Sama Cewek Petualang
5. Shopping
visituzbekistan.travel
Kegiatan ini identik dengan jomblowati ya sob, ya bukan hanya jomblowati saja sih yang bisa melakukan hal ini karena shopping adalah kegiatan umum yang bisa dilakukan siapa saja. Jika kebanyakan malam minggu pemudi shopping bersama pasangannya, Anda juga bisa melakukannya bersama teman teman Anda, apalagi jika kamu adalah anak kost kostan. Kamu bisa mengajak teman teman kost mu untuk berbelanja sambil mengisi waktu luang untuk membeli barang barang yang menarik buat kamu beli di mall atau tempat perbelanjaan lainnya.

Biasanya pawa jomblowati akan berdandan cantik sebelum berangkat ke mall, hal ini juga bisa menjadi daya tarik buat jomblowan yang sedang bershopping di mall, jodoh siapa yang tahu, bisa saja kamu ketemu pasanganmu di mall nanti. Buat jomblowati dan jomblowan, ayo isi malam minggumu dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat, jangan dikamar saja hihi.

6. Telponan Sama Temen yang Jomblo Juga
ceritamu.com
Telponan adalah hal lazim yang dilakukan para jomblo lovers yang sedang bermalam minggu. Tak dapat dipungkiri dan memang benar terjadi, kebanyakan orang yang jenuh sendirian dikamar akan menggunakan smartphone atau handphone mereka untuk telponan dan smsan. Buat jomblowan biasanya sering memencet nomor acak untuk mencari lawan bicara yang tidak sejenis untuk ngobrol apa saja dan menghabiskan malam minggu mereka yang panjang. Berawal dari salah sambung, kemudian bisa terus menjadi perkenalan dan bahkan bisa menjadi pasangan. Awal percintaan memang bisa berawal dari apa saja sob, jadi ayo berjuang pencetin semua nomor hihi. Beli paket telponan dulu ya sob hehe.

Buat jomblowati beda lagi, biasanya mereka yang sedang ngejomblo smsan dan telponan dikamar dengan para fans nya. Bukan hanya dengan fans, banyak juga jomblowati yang curhat melalui telephone dengan sahabatnya masalah cinta dia dengan sang mantan, dsb.

7. Mendengarkan Musik 
http://sidomi.com/
Sebagian dari mereka yang sedang menjomblo adalah melakukan aktifitas yang berhubungan dengan musik, kebanyakan dari mereka menggunakan handphonenya untuk mendengarkan musik melalui headset dan tidur. Tapi tidak Cuma mendengarkan musik, kamu juga bisa bermain musik seperti piano dan gitar misalnya. Kegiatan ini dapat kamu lakukan untuk mengisi waktu malam minggumu dan untuk mengasah kemampuanmu bermain musik.

Itulah yang dapat di lakukan, jangan galau yaa :)

1 Response to "7 Aktivitas yang Bisa Dilakukan Jomblo Bahagia di Malam Minggu "

  1. Cari agen judi online aman dan terpercaya?
    Daftar disini aja www(dot)updatebetting(dot)co

    ReplyDelete

Trending Posts