Inilah Beberapa Rumah Terunik Di Dunia Yang Bakal Bikin Kamu Takjub

Rumah sejatinya merupakan sebuah tempat tinggal, tempat dimana kita bisa selalu merindukan sesuatu seperti keluarga, anak, orang tua, hewan peliharaan atau yang lainya, tak perduli seberapa bagus dan megah, yang penting rumah tersebut terisi oleh rasa kasih sayang orang tercinta. Pada artikel kali ini kami akan mereview tentang desain rumah terunik di dunia, apa jadinya jika rumah yang sebagai tempat tinggal di buat sedemikain rupa, dibuat unik, nyeleneh, tak wajar dan lain dari bentuk rumah-rumah pada umumnya. Dan tak jarang model rumah terunik tesebut bisa menarik banyak perhatian orang, membuat kamu ingin melihatnya langsung.
Daripada kamu penasaran, yuk lihat langsung beberapa foto rumah terunik di dunia


1. Rumah Terbalik 

rumah terbalik
Kamu pasti akan terheran-heran setelah melihat rumah yang satu ini, bukan karena bentuknya yang membuatnya unik, tetapi karena posisi rumah ini yang terbalik. Jika kebanyakan rumah pada umumnya memiliki atap sebagai bagian teratas dari rumah dan sebagai pelindung dari angin, namun tidak untuk rumah ini, rumah ini memang sengaja didesain terbalik oleh arsiteknya Daniel Czapiewski, atapnya berada di bagian paling bawah dan lantainya berada di bagian atas. Fakta yang mengejutkan dari rumah ini adalah, dibutuhkan waktu pengerjaan 144 hari untuk menyelesaikan rumah ini.

2. Rumah Toilet 

rumah toilet
Rumah terunik selanjutnya adalah rumah toilet, rumah ini berada di Suwon, Korea Selatan. Seperti namanya, rumah ini memang di desain berbentuk seperti toilet, jadi kalau di lihat dari kejauhan seperti toilet raksasa. Rumah ini diguakan sebagai perkumpulan asosiasi dunia (World Toilet Association) dan pernah juga di tinggali oleh Sim Jae-duck sebagai pendiri dari asosiasi ini.

3. Rumah Sepatu

rumah sepatu
Rumah ini dibangun oleh pria kaya raya yang bernama Mahlon N Haines, terletak di Pennsylvania, rumah sepatu ini benar-benar di desain mirip menyerupai bentuk sepatu. rumah ini memang benar-benar menjadi perhatian masyarakat dan para jurnalis pada awal selesainya di bangun. Walaupun memiliki desain seperti sepatu, dan terlihat agak aneh dengan tata ruangnya namun rumah sepatu ini memiliki tiga kamar tidur, dan dua kamar mandi, serta satu dapuryang lumyan lebar. kamu bisa bayangkan seperapa besar rumah sepatu ini.

4. Rumah Batu 

rumah batu
Tak kalah menarik dan unik dengan rumah-rumah diatas, kali ini ada rumah batu atau stone house. Rumah batu bukan terbuat dari batu, namun rumah ini dibangun berdempetan langsung dengan dua batu raksasa, jadi seolah-olah rumah tersebut dihimpit oleh dua batu. rumah batu ini menjadi implementasi yang melambangkan kesatuan dengan alam sekitar, berada di negara Portugal, rumah ini benar-benar menjadi tujuan yang menarik untuk kamu kunjungi suatu saat jika kamu berlibut ke Portugal.

5. Treehouse Restaurant 

treehouse restourant
Rumah pohon terunik ini berada di Okinawa Jepang, bentuknya yang sagat unik dijamin beda dari retoran manapun yang sudah kamu datangi deh, rumah ini terlihat seperti terangkat oleh batang pohon raksasa yang menyangga seluruh bangunan restoran, kamu bisa menikmati beberapa menu hidangan sambil melihat panorama kota okinawa jepang, jadi jangan lewatkan wisata kuliner unik ini ya jika kamu liburan ke Jepang.

2 Responses to "Inilah Beberapa Rumah Terunik Di Dunia Yang Bakal Bikin Kamu Takjub"

  1. hy guys ingin nmendapatkan uang jutaan rupiah gak ^^
    ayo segera bergabung dengan saya di F/A/N/S/P/O/K/E/R
    disini hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian semua bisa menang jutaan rupiah lo
    ayo tunggu apa lagi kami tunggu ya pendaftarannya ^^

    ReplyDelete
  2. Cari agen judi online aman dan terpercaya?
    Daftar disini aja www(dot)updatebetting(dot)co

    ReplyDelete

Trending Posts