Fakta Unik Tentang Triplet Korea Selatan Daehan, Minguk, Manse

Jika kebanyakan orang pada umumnya mempunyai anak kembar dua, tapi tidak untuk pasangan aktor tampan korea Song Il Gook dan isterinya Jung Seung Yoon. Setelah 4 tahun menikah akhirnya pasangan ini dikaruniai anak kembar tiga atau yang dikenal dengan sebutan (Triplet). Tentu sangat menggemaskan. Balita kembar tiga ini lahir pada tanggal 16 Maret 2012. Ketiga anak mereka diberi nama Daehan, Minguk dan Manse. Ketiga nama tersebut jika digabungkan akan memiliki arti “Berjayalah Republik Korea Selatan.” Cukup unik bukan?
foto: http://lh3.googleusercontent.com

Balita kembar tiga ini terkenal setelah membintangi reality show The Return Of Superman. Acara yang tayang di Channel KBS ini memiliki konsep acara dua hari bersama ayah dan anaknya yang masih kecil. Meski mereka kembar tiga tapi tidak kembar identik sehingga tidak sulit bagi kalian untuk membedakannya. Mau tau apa fakta unik tentang mereka? Yuk, baca ulasan di bawah ini.

Song Daehan 
foto: http://lh3.googleusercontent.com

Merupakan putra sulung dari aktor Song Il Gook. Tak heran jika ia meiliki tanggung jawab dan lebih dewasa melebihi kedua saudara kembarnya. Bahkan, dalam setiap episode dalam acara reality shownya, Daehan menolak untuk digandeng ayahnya dan memilih untuk menggandeng kedua saudara kembarnya, yaitu Minguk dan Manse.
“Memang sangat sulit menjadi anak sulung. Saya selalu menggandeng Minguk dan Manse. Saya selalu bilang pada Daehan untuk selalu memegang tangan adik-adiknya. Dan dia idak pernah melepaskannya,” kata Il-gook, dikutip dari Soompi. “Daehan juga anak yang sangat bertanggung jawab.”
Daehan lebih pendiam dibandingkan dengan kedua saudara kembarnya. Ia sangat berani terhadap hewan, kecuali dinosaurus, haha. Daehan juga tak suka bermain kotor. Kegemarannya dalam membaca buku membuat ia harus memakai kacamata karena penglihatannya agak terganggu.
 

Song Minguk
foto: http://40.media.tumblr.com

Song Minguk, anak kedua yang lucu dan cengeng. Bahkan lebih cengeng dibandingkan kedua saudara kembarnya. Tetapi, Min Guk pintar dalam berbagai hal. Ia mempunyi daya ingat yang kuat dan kemampuan menghafalnya yang bagus seperti Ibunya. Minguk paling suka menyanyi dan menari. Minguk juga memiliki sebutan “The Morning angell” karena dia yang paling sering bangun tidur pertama kali.  Ia tak suka kotor sama halnya dengan Daehan. Anak kedua Song Il Gook ini ternyata menderita severe athopy saat lahir, itulah yang membuatnya tak suka disenuh. Menurut saya Minguk memiliki charisma bagi semua yang melihatnya. 
 

Song Manse
foto: http://2.bp.blogspot.com

Song Manse, si bungsu yang sangat lucu dan menggemaskan. Berbeda dari kedua saudara kembarnya, Manse mempunyai jiwa yang bebas juga paling nakal. Sama halnya dengan Minguk, Manse juga suka menyanyi. Ia paling suka menyanyikan lagu robocar poli bersama Minguk. Kebiasaan Manse yang suka mengedipkan satu mata, membuat banyak perempuan menyukainya. Manse tidak terlalu peduli dengan kotor, berbeda dengan kakaknya Daehan dan Minguk. Ketika ayahnya mengajak triplet bermain lumpur, hanya Manse yang menikmati bermain seluncur dengan ayahnya. Manse sangat menyukai mobil-mobilan.

 
foto: http://1.bp.blogspot.com

Penasaran dengan tingkah lucu dari Daehan, Minguk dan Manse ini? Kamu bisa menonton acara “The Return Of Superman” di RCTI yang tayang setiap senin-jum’at pukul 14.15. kamu juga bisa menontonnya lewat channel KBS di Youtube.

2 Responses to "Fakta Unik Tentang Triplet Korea Selatan Daehan, Minguk, Manse"

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    www.dewapk.com

    ReplyDelete
  2. Pasang tim bola kesayangan Anda dengan pasaran bola terbaik di www(dot)updatebetting(dot)co

    ReplyDelete

Trending Posts