Inilah 4 Mafia Terkaya Yang Harus Kamu Tahu

Apa yang kamu fikirkan jika mendengar kata kata mafia? di Indonesia ini mungkin kamu langsung teringat dan disambungkan dengan kata mafia pajak, mafia tambang, mafia migas dan sederet istilah mafia lain yang bekaitan dengan korupsi, tak heran bahwa memang Indonesia punya segudang masalah yang berkaitan dengan kasus korupsi. Jabatan dan posisi yang di sandang malah dijadikan sebagai alat dan tameng untuk mencari kekayaan sebanyak-banyaknya dengan mencuri uang rakyat.

Kali ini kami akan mengulas tentang beberapa gangster terkaya, dan populer, kamu mungkin akan kaget jika mendengar berapa jumlah kekayaan dari gangster ini yang jumlahnya mencapai miliaran dolar, waww,, sungguh mengejutkan. Jika kamu punya uang sebanyak itu pasti juga bingung mau dihabiskan buat apa nanti. Para gangster atau mafia ini punya ambisi dan tekat yang kuat sebagai pengusaha dan pebisnis, itulah sisi positif yang harus kita tiru dari gangster, kita harus punya tekat dan ambisi. Namun gangster dengan ambisi yang kuat itu bisa melakukan hal apapun untuk menguasai suatu wilayah atau bisnis tertentu, maka tak jarang para gangster bisa melakukan tindakan kriminal seperti membunuh dan  menyiksa orang lain yang dianggap menghambat bisnis mereka.
Berikut adalah babarapa mafia kaya yang sudah kami pilih untuk diulas.

1. Pablo Escobar
foto: https://consequenceofsound.files.

Sebelum dia terlibat kedalam bisnis mafia dia sudah terkenal dengan melakukan beberapa kejahatan seperti menjadi preman jalanan, penipuan, pencurian dll, dia sangat berambisi untuk menjadi seorang jutawan yang kaya raya mempunyai uang yang berlimpah, dan dia tau bahwa harus ada usaha untuk mencapai itu semua. Hingga akhirnya dia terjun kedalam salah satu bisnis obat terlarang yaitu kokain, dan mempunyai jabatan sebagai ketua madellin carter di Colombia.
Dia mengimpor kokainnya ke Amerika yang terbuka lebar sebagai pasar yang berpotensi untuk digarap, dan pada akhirnya dia pun menjadi salah satu pengusaha terkaya pada masa itu dan pernah termuat di majalah Forbes sebagai orang ketujuh terkaya pada tahun 1993.

2. Carlos Lehderitu
foto: http://db3ulju1ay1a8.cloudfront.net

Dia terkenal sebagai salah satu bos mafia terkenal di Colombia dan pendiri dari madellin carter, yaitu sebuah kartel besar yang berloksi di Colombia. Seperti Pablo Escobar dia juga seorang pebisnis obat-obatan illegal dan menjadi salah satu gembong narkoba di dunia, dia sudah beberapa kali tertangkap dan masuk ke sel penjara, dan pada suatu saat dia bertemu dengan George Jung yang seorang Bandar narkoba juga, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berkerjasama. Dari hasil kerjasama mereka berhasil meraup untung hingga miliaran dolar dengan menyelundupkan kokain ke beberapa negara Bolivia, Honduras, Eropa, Amerika dll. Carlos Lehderitu ini terkenal dengan panggilan Boston George.

3. Dawood Ibrahim
foto: http://ste.india.com

Ternyata tak hanya mafia Italia, Mafia Meksiko, Mafia Jepang yang terkenal, ternyata di India juga punya mafia yang paling dicari oleh negaranya. Dia adalah sorang pemimpin yang mendirikan usaha D Company, yaitu sebuah organisasi yang disinyalir sebagai bekerjasama dengan beberapa kelompok ekstremis dan teroris dunia, dia menjalankan bisnis ini beberapa decade di India.
Walaupun Ibrahim telah diduga melakukan beberapa kejahatan, dia masih terus ja beroprasi sebagi pengusaha real estate yang sukses, bayak usaha dan bisnis yang ditanganinya adalah perjudian, narkoba, postitusi dll.

4. Fat Tony
foto: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com

Nah, Fat Tony ini adalah seorang mafia Italia yang sangat terkenal Amerika pada era tahun1980-an, dia dianggap sebagai Top America Gangster oleh majalah Fortune, dia dikenal dengan sebutan Salerno.

Fat Tony pernah dijatuhi hukuman 70 tahun penjara atas tuduhan pemerasan. Kekayaanya yang lebih dari 1 miliar dolar pada waktu itu menyebabkan dia menjadi orang yang paling berpengaruh di Italia pada masanya, namun setelah dia dia bebas dari penjara dia terserang penyakit diabetes dan semakin memburuk, hingga akhirnya dia meninggal pada tahun 1992 dan di makamkan di Saint Raymond di New York 

3 Responses to "Inilah 4 Mafia Terkaya Yang Harus Kamu Tahu"

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker''com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya

    ReplyDelete
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    www.dewapk.com

    ReplyDelete
  3. Update Betting agen jud1 b0la terpercaya di 1ndonesia
    buruan daftar..

    ReplyDelete

Trending Posts