Tidak mau kalah dengan polisi, pelaku teror ini juga menggunakan barang branded

Telah banyak beredar foto-foto sang pelaku teroris di berbagai sosial media ketika sedang beraksi di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat kemarin. Dari foto-foto yang beredar di media sosial tersebut, menunjukkan bahwa wajah dingin sang pelaku dan perawakan yang ada pada dirinya. 

Foto : cdns.klimg.com
Pelaku tersebut menggendong tas ransel dan memakai pakaian kaos biru gelap dengan celana jeans, serta mengenakan topi hitam dikepalanya dan sepatu skets. Saat beraksi terlihat juga pelaku sedang menentang senjata api berjenis handgun.

Pelaku teror ini tidak mau kalah dengan polisi yang beraksi dengan item yang fashionable, pelaku teror yang sempat tertangkap di abadikan kamera ini sepertinya juga menggunakan barang branded yang sedang di pakainya.

Seperti dilansir brilio.net dari postingan salah seorang netizen bernama Ellie di sosial media, Jumat (15/1). Mulai dari atas (kepala), sang pelaku teror ini terlihat mengenakan topi hitam polos dengan logo merek Nike yang merupakan salah satu produsen olahraga ternama yang berasal dari Amerika Serikat. Di pasaran, harga sebuah topi Nike asli seperti yang digunakan pelaku teror adalah sekitaran Rp 360.000. Harga topi ini cukup mahal bukan untuk sebuah topi ?

Selanjutnya beralih ke bagian bawah (kaki), pelaku teror tersebut menggunakan sepatu yang juga terlihat bukanlah barang yang murah. Terlihat dengan jelas, pelaku teror sepertinya menggunakan sebuah sepatu lari yang merupakan produk terkenal asal Jerman, yakni produk bermerek Adidas dengan tipe Running Kanadia TR 7. Untuk harga di pasaran, sepatu ini berharga kisaran Rp 600.000 harga ini juga bukanlah harga yang murah meriah untuk sebuah sepatu.

1 Response to "Tidak mau kalah dengan polisi, pelaku teror ini juga menggunakan barang branded"

  1. Kalah melulu main di agen lain?
    mari coba disini Upd4te Bett1ng (7ACD8560)

    ReplyDelete

Trending Posts