Masyarakat-Polri Dibalik Kasus Teror di Sarinah

Kata tegas Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait dengan kasus teror di kawasan sarinah ini, membuat dia sebagai seorang presiden menegaskan untuk pihak Polri agar dapat mengontrogasi secara tuntas terkait kasus teror tersebut takutnya akan lebih banyak berkeliaran semua pihak.

Saya berbelangsungkawa atas korban aksi teror. Kita akan kejar, tangkap dan hukum pelaku serta dalangnya,” ungkapkan jokowi yang dikutip dari sebuah situs wabsite (brilio.net) yang termuat akun resmi twitter jokowi sendiri. Kamis (14/01).

Foto : cdns.klimg.com
Namun dibalik dari serangan teroris di sarinah ini, membuat masyarakat indonesia tidak takut, sehingga tidak nangung-nanggung untuk tidak bersembunyi dan lari menyelematkan diri, namun masyarakat lebih menjadikan tontonan terhadap aksi tersebut, bahkan masyarakat lebih menunjukan rasa ketidaktakutanya atas aksi teror di Sarinah. #KamiTidakTakut dan Meme yang berisi semangat bentuk perlawanan, Kami Tidak Takut, Kami Tidak Takut, Sebab Kami Cinta Damai.

Foto : cdn.klimg.com
Saatnya masyarakat harus bersatu untuk melawan para teroris-teoris yang meresahkan negara yang cinta damai. Jangan pernah biarkan para teror yang menghambat jalanya roda kehidupan masyarakat Indonesia, sebab, kita telah lama melewati masa-masa yang silam, berdiri diatas para darah-darah pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan negara Indonesia  dan itu telah berlalu yang di landa oleh bangsa ini.

jangan pernah takut untuk melawan para teror yang hanya merugikan, saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia yang besar atas sejarah atas pahlawan kita untuk melawan  para teror. Mari Kita Bersatu Cinta Damai

Foto : cdn.klimg.com

1 Response to "Masyarakat-Polri Dibalik Kasus Teror di Sarinah "

  1. Upd4te Bett1ng agen jud1 b0la terpercaya di 1ndonesia
    buruan daftar..

    ReplyDelete

Trending Posts