Inilah Jenis Buah yang Cocok Untuk Diet, Perlu Untuk Kamu Ketahui

Hallo guys! Selamat datang di wabsite kami, kali ini kami akan membahas  tentang buah-buahan yang bagus dijadikan sebagai makanan pendukung untuk program diet kamu. Sebelumnya pasti sudah pada tahukan, kalau buah-buahan itu sangan banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita.
Buah-Buahan
Buah-buahan ini memiliki banyak kandungan vitamin di dalamnya yang dapat membantu kita terhindar dari penumpikan lemak, kolestrol, dan natrium. Selaian itu buah ini juga bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan bisa melawan berbagai macam jenis penyakit, seperti kanker, jantung, dan berbagai macam infeksi lainnya.

Jadi, apa sajakah buah yang dapat membatu untuk program diet kamu ? Berikut adalah beberapa jenis buah diantaranya :

1. Pisang
Buah Pisang
Pisang merupakan salah satu buah yang populer di seluruh dunia dengan rasanya yang lezat. Dan ternyata buah pisang memilki kandungan kalium sebanyak 450 miligram yang merupakan 1/5 dari kebutuhan harian orang dewasa. Buah pisang ini juga kaya akan magnesium yang dapat memperlancar pencernaan dan mencegah penumukan asam. Senyawa yang terkandung dalam pisang juga disebut protase inhibitor yang dapat menghambat perkembangan bakteri penebab bisul yang hidup didalam perut.

2. Berries
Buah Berries
Berry, seprti blueberry, stroberi, blackberry, raspberry, dan boysenberries menyediakan berbagai nutrisi, termasuk anti oksidan. Dietetic Association dari amerika berpendapat bahwa cara yang baik untuk kebal terhadap serangan penyakit dan infeksi dapat dilakukan dengan diet buah dan sayuran minimal 2 buah per hari. Sebagaimana yang direkomendasikan oleh Mayo Cilinic untuk mengkonsumsi Blueberry sebagai sumber fitonutrien, yang mampu untuk mencegah terjadinya infeksi pada saluran kemih. Dan Blueberry juga memiliki manfaat untuk meningkatkan memori dalam waktu jangka pendek dan juga dapat membuat tubuh tampak kelihatan awet muda.

3. Apel
Buah Apel
Apel adalah salah satu buah yang kaya akan serat larut dan antioksidan seperti vitamain C. Mayo Cilinic juga berpendapat bahwa serat yang terdapat dalam buah Apel ini dapat mengelola kadar kolestrol dan juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga bisa membantu tubuh unutk mengurangi penyakit dan infeksi. Vitamin C yang terkandung dalam buah Apel dapat mendukung kesehatan pembuluh darah dan juga dapat membantu penyerapan zat besi dalam tubuh.

Itulah beberapa jenis buah yang dapat dimakan untuk membantu program diet kamu. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Jangan lupa di share ya :)

2 Responses to "Inilah Jenis Buah yang Cocok Untuk Diet, Perlu Untuk Kamu Ketahui"

  1. hy guys ingin nmendapatkan uang jutaan rupiah gak ^^
    ayo segera bergabung dengan saya di F/A/N/S/P/O/K/E/R
    disini hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian semua bisa menang jutaan rupiah lo
    ayo tunggu apa lagi kami tunggu ya pendaftarannya ^^

    ReplyDelete
  2. b0la, c4sin0, sabung ayam, dll hanya di Update Betting, yukk buruan..

    ReplyDelete

Trending Posts