Trend Selfie di China Merogoh Payudara Dari Belakang

Buat kamu yang hobby Selfie, ada info yang lagi hangat saat ini, yaitu trend foto degan merogoh payudara dari belakang. trend sangat populer dan sedang banyak diminati di negara China. 
tbmwomenintheworld

http://rakyatku.com
Dilansir oleh Shanghaiist, gaya foto selfie dengan menyentuh payudara dari belakang dengan menggunakan tangan kiri atau sebaliknya merupakan suatu bentuk eksistensi dari perempuan berbentuk tubuh ideal, jika perempuan bisa melakukan trik ini maka dia dianggap memiliki tubuh yang sempurna, namun jika tidak, maka tandanya harus banyak diet dan olahraga lebih teratur.
http://i.dailymail.co.uk
Trend ini dipicu oleh beberapa instruktur fitness yang sedang populer yang mengatakan bahwa "seorang perempuan yang memiliki tubuh ideal adalah yang bisa menyentuh payudara nya dari belakang" dan tak beberapa lama kemudian marak foto-foto wanita beredar di situs jejaring sosial di China yaitu Weibo yang memeragakan pose merogoh payudara dari belakang.

Buat kamu perempuan yang Indonesia mungkin melakukan hal semacam ini adalah tindakan yang senonoh, jika kamu memposting fofo seperti ini ke jejaring sosial langsung banyak orang berkomentar, banyak yang berlomba-lomba sok jadi hakim moral, atau malah juga ada yang berkomentar mesum. Kecuali jika kamu seorang lelaki, silahkan memeragakan trik ini dimanapun kamu suka, lagian juga pasti gak ada yang tertarik. hehehe............

2 Responses to "Trend Selfie di China Merogoh Payudara Dari Belakang"

  1. ayo dicoba keberuntungannya bersama dengan kami di fanspoker^^com
    dapatkan juga bonus rollingan dan refferalnya

    ReplyDelete
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    www.dewapk.com

    ReplyDelete

Trending Posts