3 Tips Jitu Cara Memikat Wanita Tomboy

Memang sih gampang-gampang susah untuk mendekati cewek tomboy. Kalau dilihat dari mukanya memang cantik tapi sayang kelakuannya seperti teman cowok. Jadi kalau kita suka sama dia serasa mau pedekate sama cowok jadinya. 
Foto : tigerbeat
Tau gak sih !
Kalau sekedar berteman atau bergaul sangat gammpang untuk dilakuakan, tapi tidak untuk mendekatinya itu agak susah karena cewek tomboy itu sama dalam memperlakukan semua cowok.

Aslinya sih cewek tomboy itu ya cewek juga, dan masih bisa di taklukkan dengan waktu yang cepat atau lambat. Yang penting kitanya jangan kalah laki sama dia, pasti bisa mendapatkan hatinya. Jadi untuk mendekatinya kita itu harus lebih dari sekedar bermain bersama dan juga kita harus mengenalinya sifatnya mulai dari hobi dan selera yang dia miliki.

Inilah tiga tips jitu untuk mendekati wanita seperti ini :

1. Dekati lewat hobi
Dengan hobi yang sama mungkin kita bisa lebih mudah untuk mendekatinya lebih dekat lagi. Seperti kita ketahui mungkin hobi kita sama mereka tidak berbeda, seperti olahraga atau main musik. Nah! kalau kamu belum tahu hobinya, ajaklah dia ngobrol dan tanyakan hobinya apa. Misalnya dia hobinya balap motor, maka tanyakan lah tentang apa saja yang berhubungan dengan motor.

2. Jangan menuntut
Mereka ini biasanya berpenampilan seadanya dan kurang suka dengan kerapihan dan berdandan, itulah bedanya sama cewek biasa yang sukanya berdandan terus. Jadi jika kamu kurang pede dengan penampilannya itu jangan di komentari. Tapi terima lah dia sesuai dengan sifat yang dia miliki dengan begitu secara tidak langsung kita sudah masuk dalam alam bawah sadarnya. 

3. Gombal itu haram
Mereka memang tidak jauh bedanya dengan cewek biasa. Kalau cewek biasa paling suka di gombalin tapi tidak bagi mereka malah mereka merasa jijik kalau di gombalin. Biarpun sebagus apa gombalanmu pasti mereka gak bakalan dengar, jadi anda cukup dengan memuji dirinya tapi ingat tetap dalam kadar yang pas dan jangan berlebihan.

1 Response to "3 Tips Jitu Cara Memikat Wanita Tomboy"

  1. Kalah melulu main di agen lain?
    mari coba disini Update Betting (7ACD8560)

    ReplyDelete

Trending Posts