Inilah Cara Menghadapi Pacar Cuek Karena Kecanduan Main Games

Ketika seseorang kecanduan bermain games, pasti dia akan betah duduk diam berjam-jam di depan komputer atau gadget untuk memainkan gamenya. Bahkan mereka bisa lupa akan hal-hal penting yang semestinya dilakukan, seperti mandi, makan, tidur, dan yang paling fatal bagi yang pacaran adalah mengabaikan pacarnya karena sibuk dengan bermain games.
Pacar cuek karena asik main game
Foto : ceritamu.com
Bagi kamu yang sedang pacaran dan pacar kamu seorang gamer, tapi sudah mencoba berbagai cara untuk menghentikannya masih saja gagal ? Nah! Sekarang tidak usah bingung lagi untuk mencari cara lain, karena disini kami akan memberikan beberapa solusi yang tepat untuk menghentikan pacar kamu yang kecanduan bermain games.

Berikut adalah beberapa cara yang dapat kami sampaikan sebagai solusinya :

1. Ajak Dia Melakukan Kegiatan Lain
Ajaklah pacar kamu melakukan hal-hal lain yang disukai selain main game untuk dapat mengalihkan perhatiannya. Mungkin saja pacar kamu tidak ada kerjaan di rumah sehingga membuat dia bosan dan akhirnya memilih untuk main game. Untuk itu ajak pacar kamu keluar rumah untuk jalan-jalan, nonton, olahraga seperti joging, atau hal apa saja yang disukainya sehingga bisa membuat dia senang.

2. Meminta Bantuan Keluarga dan Temannya
Cara lain yang dapat kamu lakukan adalah dengan meminta bantuan kepada teman-teman, sahabat ataupun keluarganya. Dengan begitu kamu akan semakin mudah untuk mencari solusi bagaimana cara untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan begitu mereka akan memberikan masukan kepada kamu ataupun memberikan nasehat kepada pacar kamu.

3. Ikut Bermain
Memahaminya mungkin cara yang lebih baik untuk menarik perhatiannya. Dengan ikut bermain game dengannya kamu bisa memperlihat ketertarikanmu terhadap game walaupun dia tahu bahwa kamu tidak terlalu menyukainya tapi akan membuat dia senang. Lama kelamaan juga dia akan sadar dan akan mengerti tentang apa yang seharusnya dia lakukan. 

4. Bangun Komunikasi yang Baik
Komunikasi yang baik memang sangat diperlukan untuk menjalin suatu hubungan agar tetap menjadi hubungan baik. Beritahukan apa saja yang tidak kamu sukai dengan sifat dan hobinya dia. 

Kamu juga bisa mengungkapkan segalanya agar dia bisa mengetahui apa saja yang tidak kamu sukai dengan begitu dia akan intropeksi diri. Kamu jelaskan juga kalau masih banyak hal yang bisa dilakukan yang lebih menyenangkan. 

5. Jangan Terbawa Emosi
Jika kamu ingin mengungkap sesuatu tentang perasaan yang kamu hadapi, maka ungkapkanlah dengan cara yang lembut. Karena kalau di ungkapkan dengan emosi itu akan menimbulkan masalah baru, memang sih tidak mudah untuk menghadapi masalah seperti ini kalau kita tidak menghadapinya dengan penuh kesabaran.

6. Buat Perjanjian
Jika dengan cara apapun yang kamu lakukan masih belum membuat dia berubah, mungkin inilah cara yang terakhir yang bisa kamu lakukan. Buatlah sebuah perjanjian bersama untuk kesibukannya bermain game dan waktu untuk memperhatikan kamu, dan berikan sanksi (hukuman) jika melanggar.

Tapi ingat jangan berikan hukuman yang berat, berikanlah hukuman yang ringan saja seperti, jika dia melanggar maka hukumannya adalah dengan menghabiskan waktunya bersama kamu seharian. Dengan begitu akan membuat hubungan kalian akan lebih dekat lagi. 

Apabila dia mau menepati janjinya maka berikanlah dia hadiah kecil-kecilan sebagai penghargan karena dia sudah konsisten terhadap perjanjian yang telah kalian buat.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi pacar kamu yang seorang gamer. Jangan lupa dicoba yah, Ladies. Semoga tips-tips di atas bisa membuat si dia mengurangi atau bahkan menghentikan kecanduannya bermain games :D

Terimakasih sudah mengunjungi wabsite kami dan berikan komentar Anda tentang artikel ini jangan lupa juga untuk di share ya.

4 Responses to "Inilah Cara Menghadapi Pacar Cuek Karena Kecanduan Main Games"

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    www.dewapk.com

    ReplyDelete
  2. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete
  3. Terpercaya, Berpengalaman, CS ramah dan online 24 jam.
    Gabung dengan kami (www,updatebetting,co) dan dapatkan cashback 3% setiap minggunya.

    ReplyDelete
  4. buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    PIN BB : 5EE80AFE :)

    ReplyDelete

Trending Posts