Lembah Harau, Pemandang Keren dengan Background Tebing yang Curam nan Indah

Pemandangan Lembah Harau, by instagram
Lembah Harau merupakan sebuah lembah yang salah satu terbaik di indonesia, lembah yang subur terletak di Kecamatan Harau,kabupaten 50 Kota,masuk ke provinsi sumatera barat dengan kota terdekat yaitu Kota Payakumbuh. terletak sekitar 138 km dari kota Padang dan sekitar 47 km dari Bukittinggi atau sekitar 18 km dari Kota Payakumbuh dan 2 km dari pusat pemerintahan Kabupaten Lima Puluh Kota.
Tebing curam nan indah by instagram
Lembah harau menyuguhkan pemandangan yang sangat keren dan membuat hati nyaman. Dinding curam bukan hanya menjadi daya tarik bagi fotografer untuk memburu pemandangan terbaik akan tetapi pemanjat tebing pun tertarik memanjat dinding yang curam setinggi kira-kira 100-500 meter, di lembah ini terdapat 300 lokasi panjat tebing, sangat banyak sekali. Di sisi lain, Tebing cadas yang curam telah menciptakan relief cantik sekaligus menantang terutama Anda yang menyukai olahraga panjat tebing. sangat sayang jika tidak berkunjung ke lembah harau jika ke sumatera barat.
dari ketinggian by instagram
Lembah harau ini mempunyai tujuh air terjun yang memesona. bukit tebing cadas yang curam dan lurus juga menantang untuk olahraga panjat tebing.Terasa Seperti dalam benteng, hal demikian yang dirasakan pengunjung Lembah Harau di Payakumbuh, Kabupaten 50 Kota, Sumatra Barat ini :D .

rumah minangkabau by instagram
Ketika kita Memasuki Taman Wisata Lembah Harau ini, wisatawan merasakan sepeti dikepung tebing berwarna kuning kemerah-merahan setinggi 150 hingga 200 meter. Tebing itu tegak mengelilingi lembah. Di dasar tebing, bentangan sawah dan pepohonan hijau nan rimbun membuat pesona Lembah Harau makin memukau pengunjung. Daerah Lembah Harau juga dihuni berbagai jenis hewan dan burung liar.



sungai lembah harau by instagram
Tak hanya tebing curam, lembah harau juga menawarkan mendayung perahu bersama istri/suami atau muda mudi yang sedang kasmaran, bisa juga jomblower sambil menikmati udara nan sejuk dan pemandangan yang luar biasa indah menjadikan betah berlama lama mendayung. tempat ini juga sangat romantis bagi kamu yang bulan madu loh.
penginapan lembah harau by instagram
masalah penginapan? jangan khawatir loh sob, karena disini banyak homestay atau penginapan yang super duper keren dengan harga terjangkau, yang pasti dengan pemandangan langka ini, kamu harus bermalam disini.

keyword:air terjun lembah harau,echo homestay lembah harau,foto lembah harau,gambar lembah harau,harimau lembah harau,legenda lembah harau,lembah echo harau,lembah harau di payakumbuh, lembah harau echo homestay, lembah harau hotel, lembah harau padang, lembah harau payakumbuh, lembah harau resort, lembah harau sumbar, lokasi lembah harau, sejarah lembah harau, wisata lembah harau

3 Responses to "Lembah Harau, Pemandang Keren dengan Background Tebing yang Curam nan Indah"


  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker''com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya

    ReplyDelete
  2. Begadang? Gak bisa tidur?
    Mari daftar dan begadang bersama kami di www*dot*updatebetting*dot*co

    ReplyDelete
  3. G4M3 { Onl1n3 } F4n583771nG J01nt y4 :)
    WA @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting
    wechat @ fansbetting3
    bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

    ReplyDelete

Trending Posts