Kumpulan Foto Anak Kucing Lucu yang Bakal Bikin Kamu Gemes

Kucing adalah salah satu binatang peliharaan rumahan yang sangat favorit, selain karena tingkahnya yang menggemaskan, Kucing juga dipercaya sebagai hewan pembawa keberuntungan bagi sebagian orang, dan tak jarang jika orang sudah terlanjur sayang sama hewan satu ini biasanya si kucing diberi nama dan perhisan atau aksesoris.
Nah, kali ini kita akan mereview beberapa foto anak kucing lucu, apalagi jika kucingnya masih kecil atau anakan, pastinya sangat nggemesin banget, mungkin foto-foto ini termasuk foto dari anak kucing lucu sedunia. Namun sebelumnya kita bahas dulu tentang fakta-fakta menarik tentang kucing.

- Fakta unik yang pertama, ternyata kucing punya 5 kali lebih banyak ruas tulang belakang di bandingkan dengan menusia, kucing memiliki 30 ruas dan manusia hanya memiliki 25 ruas.

 - Yang mengejutkan ialah bahwa pendengaran kucing lebih peka daripada pendengaran anjing. Kucing bisa mendengar sampai batas 65 khz, dan sedangkan kita manusia hanya sampai 20 khz.

- Lidah kucing tidak dapat merasa seperti halnya manusia, jadi nafsu makan kucing sebenarnya di pengaruhi oleh bau bukan oleh rasa. kucing memilki 473 buah sensor perasa lidah, sedangkan manusia memilki 9000.

- Ternyata kucing termasuk hewan yang pemalas. Rata-rata kucing membutuhkan waktu tidur 16 jam sehari

- Walaupun kucing termasuk hewan karnivora atau pemakan daging, namun kucing juga terkadang memakan rumput. hal ini bertujuan untuk memperbaiki sitem pencernaannya.

- Kucing sangat benci terhadap parfum, terutama yang berbau lemon dan jeruk

Baiklah langsung aja gak usah pake lama, berikut adalah beberapa gambar yang sudah kami pilih.

1. Mana Makanannya..!!

foto: http://www.seputarkucing.com

Hehe, mungkin foto kucing diatas sedang ngambek karena hidangan makanan penutupnya belum di anter, jangan sampe buat dia marah deh kalo gak mau kena cakar.

2. Berdo'a Dimulai

foto: http://www.jatik.com
Duhh..siapa sih yang gak gemes kalo lihat tingkah kucing kayak gini.. Mungkin dia laper trus sampe mengiba gitu yaa, atau mungkin dia memang beneran lagi berdo'a

3. I Will Fly

foto: http://www.gambarhewan.co
Ciee.. foto lucu anak kucing satu ini romantis banget gak mau kalah sama film Titanic, persis dalam satu adegan dimana Rose dipeluk dijung kapal sambil mata terpejam.

4. Hmmmm...

foto: http://3.bp.blogspot.com


Yang pasti kalo liat foto kucing lucu yang satu ini bisa bikin kita ikut-ikutan posenya, hehe.. Kayaknya si kucing lagi mikir sesuatu deh. 
Coba kamu pandangin gambar ini selama satu menit sambil ikutin pose nya tanpa berkedip. Brani??

5. Aaarrgkk....

foto: http://i0.wp.com/www.satujam.com
Wahh.. si kucing kayaknya dah laper banget tu sampe kamera juga mau dimakan,

6. Om, Waktunya Makan Ni Om

foto: http://www.meongku.com
Kasian banget ya kucing satu ini, wajahnya yang memelas kayak seharian belum dikasih makan sama tuannya. Kamu yang sabar ya Mpuss :D

7. Weeekkk......

foto: cdn0-a.production.liputan6
No komen deh buat si empus ini, dia bisa berpose depan kamera niru gaya melet Albert Einstein. Kalo saya punya anak kucing lucu kayak gini mungkin udah jadi bahan rebutan deh sama temen-temen.

8. I Miss U

foto: http://i0.wp.com/www.satujam.com
Siapa bilang hewan gak punya perasaan, Ni buktinya foto lucu anak kucing ini bisa membuktikannya. Wajahnya yang terlihat sedih dan meratap seolah dia sedang memikirkan sesuatu yang dirindukannya.

9. Imut Bangeeeet

foto: http://www.kudutau.com
Gambar anak kucing lucu selanjutnya sangat unik karena sang pemilik punya ide kreatif dengan menggambar emoticon smile dan menempelkannya di mulut sang kucing. seolah-olah si kucing sedang tersenyum genit dan menggoda siapapun yang melihatnya.

10. Halloooo...

foto: http://dpbbmlucu.info
Hahaha.. ini si pemilik jail banget ya ngerjain kucingnya sendiri. Si kucing yang polos dan tak berdosa ini jadi bahan percobaan sang majikan dengan menaruh roti tawar yang sudah dilubangi kemudian dimasukan ke kepala si kucing. Yaa..mungkin tuannya mau bikin sandwich kucing, siapa tau.

3 Responses to "Kumpulan Foto Anak Kucing Lucu yang Bakal Bikin Kamu Gemes"

  1. mari coba keberuntungannya bersama kami hanya dengan
    deposit minimal 10.000 bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apalagi, segera bergabung bersama kami di F*A*N*S*P*O*K*E*R

    ReplyDelete
  2. Update Betting aman dan terpercaya!
    Segera daftar.

    ReplyDelete
  3. G4M3 { Onl1n3 } F4n583771nG J01nt y4 :)
    WA @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting
    wechat @ fansbetting3
    bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

    ReplyDelete

Trending Posts