Defense TH 8 Terbaik Agar Kamu Selalu Menang

KitaSatu.Com- Buat kamu para pemain game COC, pasti kadang suka gak sabar nunggu upgrade selesai kan? entah itu upgrade defense atau pasukan. Kalau misalnya base kamu masih di TH 1,2,3,4,5,6 dan 7. itu belum terlalu lama jika dibandingkan dengan yang TH 8 keatas, jadi maklum-maklum saja kalau harga akun COC yang TH 8 keatas terbilang mahal, harganya bisa sampe sejutaan lebih, apalagi kalau defense, pasukan dan wall sudah diupgrade ke level max.

Trik dasar bermain game COC ini adalah kesabaran, jangan sampai kamu buru-buru langsung upgrade Town Hall kalau gak mau dibilang TH prematur. TH prematur adalah keadaan dimana Town Hall yang kamu miliki berbeda level dengan defense yang kamu punya, misalnya Town Hall di base kamu baru saja selesai upgrade ke level 8, tapi defense dan semua bangunan masih belum kamu upgrade max di TH 7 sebelumnya, hal ini akan menyebabkan kesulitan nantinya, kamu akan memakan waktu lebih lama dan kurang efisien menghadapi gempuran musuh.
Setelah itu, buat kalian yang sekarang lagi ngarasain kehidupan di TH 8, kadang selain gak sabar nunggu upgrade selesai pasti kalian juga bingung bagaimana menata base village dan base war yang bagus dan tahan terhadap serangan. Berikut beberapa layout base yang recomended banget bisa kamu tiru.
https://i.ytimg.com

1. Contoh Farming Base TH 8 keren

Farming Base merupakan susunan yang menempatkan tambang gold, elixir dan bangunan lain laboratory, barrack dll diluar wall atau benteng. Sementara yang di dalam wall adalah defense dan segala harta kekayaan hasil ngerampok.
http://i.imgur.com/Jy3ERTH.jpg

http://i.imgur.com/H6nNMAO.jpg

2. Contoh Trophy Base yang bisa kamu tiru

Strategi ini secara umum paling banyak dipakai oleh siapapun, penempatkan TH di tengah, dikelilingi oleh defense. Pasti musuh akan kesulitan mendapatkan bintang tiga jika menyerang formasi ini.
http://www.ryudroid.net/

http://i.imgur.com/fq90lBU.png


3. Contoh Hybrid Base keren yang bisa kamu tiru

Formasi Hybrid base biasanya terlihat agak aneh dan beda ketimbang formasi diatas yang rapi dan berjejer, Hybrid base ini kamu gak terpaku sama kerapian, yang diperlukan adalah gabungan kekuatan antara defense dan strategi jebakan.
http://i.imgur.com/KacVCR1.jpg

http://i60.tinypic.com/2q2nyc1.png
Itulah beberapa contoh base yang bisa kamu tiru, semoga bermanfaat..

2 Responses to "Defense TH 8 Terbaik Agar Kamu Selalu Menang"

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    www.dewapk.com

    ReplyDelete
  2. Yang suka begadang dan gak tahu mau ngapain
    mapir kesini saja dan daftarkan diri Anda www(dot)updatebetting(dot)co
    Info bbm 7ACD8560

    ReplyDelete

Trending Posts