Ngarai Sianok,Tebing Dengan Pemandangan Indah Sangat Sayang Terlewatkan jika Berkunjung ke Buktitinggi

Ngarai sianok mungkin terdengar asing di telinga oleh kamu para traveler,yeah mari kita mengenal sebuah tebing dengan pemandangan sangat indah ini. ngarai sianok merupakan sebuah nama jurang yang cukup curam. tapi menyimpan pesona keindahan yang tak tertandingin loh. Ngarai Sianok atau biasa disebut juga Lembah Pendiang ini merupakan suatu lembah yang indah,hijau dan subur. Didasar lembah ini mengalir sebuah anakan sungai yang berliku-liku,dengan pemandangan yang memanjakan mata ini kita dapat melihat kegagahan Gunung Merapi dan Gunung Singgalang karena kedua gunung ini sangat dekat dengan ngerai sianok. 

Taman panorama tempat untuk mendapatkan pemandangan yang indah.Untuk menuju taman panorama kita dapat menaiki beberapa anak tangga jika kita masuk dari pintu bawah tetapi kalau dari pintu depan ga perlu naik tangga.Taman Panorama di ngarai sianaok ini memiliki udara sejuk dan banyak terdapat pohon-pohon hijau nan rindang merupakan tempat bersantai yang nyaman. Bagi kamu yang hobby photografer kamu dapat mengabadikan pemandangan keren dan elok bagaikan di filem fantasi :D, atau kamu hanya sekedar ingin berfoto sebagai kenangan-kenangan memori dalam perjalanan. Taman Panorama dengan pemandangan Ngarai Sianok yang berlatar belakang Gunung Marapi memang sangat menakjubkan. Dari kejauhan, bisa kita saksikan betapa indahnya Ngarai Sianok dengan sungai yang meliuk-liuk bagaikan ular. 

Persis di bawah bukit ini terdapat sebuah lobang peninggalan penjajah jepang Lubang ini dikenal dengan sebutan Lobang Jepang. tujuan di bangun lobang ini oleh jepang adalah digunakan untuk pertahanan bala tentara jepang pada masa itu, lobang jepang banyak lorong-lorong serta kamar. Pintu masuk ke Lubang Jepang berada di dalam Taman Panorama.   
Foto By Instagram

tag:foto ngarai sianok, gambar ngarai sianok, jembatan ngarai sianok, kota bukittinggi ngarai sianok, letak ngarai sianok, lokasi ngarai sianok, misteri ngarai sianok, ngarai sianok bukittinggi, ngarai sianok di bukittinggi, ngarai sianok padang, ngarai sianok sumbar, sejarah ngarai sianok, wisata ngarai sianok

1 Response to "Ngarai Sianok,Tebing Dengan Pemandangan Indah Sangat Sayang Terlewatkan jika Berkunjung ke Buktitinggi"

  1. Proses cepat aman dan terpercaya hanya disini Upd4te Bett1ng (7ACD8560)

    ReplyDelete

Trending Posts