Pantai Selat Baru Bengkalis

PecintaAlam.org - Bengkalis Ternyata memiliki pantai yang Indah. Pantai itu bernama SELAT BARU, Pantai Selat Baru Ini merupakan Pantai Terindah Kedua setelah Pantai di Pulau Rupat Utara. pantai Selat Baru yang terletak di Utara Pulau bengkalis. Dari Ibukota Kabupaten Bengkalis sekitar 1 jam perjalanan. sedangkang Jika dari Pekanbaru Jarak tempuhnya sekitar 5 jam.

pengunjung dapat menempuh jalur darat. Yaitu, naik bus dari Pekanbaru menuju Kabupaten Siak melewati jalur lintas timur Sumatera. Jarak tempuhnya lebih kurang 2 jam jika ke Siak. nama pantai selat Baru diambil dari nama daerah tersebut, Desa Selat Baru yang merupakan Ibukota Kcamatan Bantan, sehingga populer dengan sebutan pantai Selat baru.



Pantai Selat baru memiliki hamparan pasir yang luas dan landai yang memiliki pasir halus sepanjang 2 Kilo meter dan jarak dari bibir pantai kedaratan sekitar 200 meter jika surut bahkan bisa lebih.. sejumlah kagiatan yang dapat dilakukan dipantai ini adalah seperti Berjemur, Berenang, Surfing maupun kagiatan lainnya, dan bisa juga mengabadikan momen, perfoto foto bersama teman- teman dan keluarga tercinta.


Sejumlah fasilitas sudah banyak tersedia di pantai ini, fasilitas umum seperti umumnya yaitu Mushola, Kamar Mandi , Warung, dan masih banyak lagi fasilitas pendukung, jangan khawatir tidak membawa makanan, karena di pantai ini sudah banyak warung warung penjual makanan yang enak dan mudah,  ada juga yang menjual Oleh Oleh khas Pantai ini..

Silahkan Berkunjung dan Temukan Harta Karun Indonesia Di Pulau Bengkalis :)


Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog PecintaAlam.org. Semoga Blog ini dapat selalu memberikan informasi Tentang Wisata Alam yang Akurat Bagi Pengunjung, Jika ada Pertanyaan jangan Sungkan sungkan, Bisa ditanyakan di komentar Blog ini, Pasti kami Jawab.. :)


-Salam Lestari-


Keyword: pantai bengkalis, pantai di bengkalis, pantai selat baru bengkalis, pantai selat baru di bengkalis, selat baru bengkalis, tempat wisata di bengkalis, wisata di bengkalis

0 Response to "Pantai Selat Baru Bengkalis"

Post a Comment

Trending Posts