Inilah 7 Pantai Terindah di Aceh, Masukan Ke List Traveling mu

Aceh merupakan sebuah provinsi di ujung indonesia, aceh banyak banget memiliki pantai, di kesempatan ini pecinta alam akan membahas 5 pantai yang teridah di aceh, 

1. Pantai Iboih Pulau Weh Aceh
Di pantai iboih aceh aktivitas yang bisa di lakukan yakni menikmati bawah laut dengan cara snorkling maupun dengan diving, selain itu pantai ini juga memiliki pasona keindahan pasir pantai yang putih bersi dan air  biru serta pemandangan yang sangat indah ditambah dengan angin yang berhembus dengan kencang membuat fikirian menjadi rilex dan betah untuk berlama lama di pantai ini. bisa membawa keluarga maupun kerabat untuk mengisi liburan kamu sob.

2. Pantai Lange Aceh Besar
Pantai Lange ini terletak di Desa Lam Lhom, Aceh Besar, lokasinya cukup tersembunyi dan agak sulit di jangkau. Kita harus melewati hutan dan kebun milik masyarakat  serta jalanan yang agak susah untuk mencapai lokasi ini. Kurang lebih 1 jam perjalanan untuk menuju ke pantai yang indah ini, perjalanannya pun cukup menantang, berjalan kaki dengan rute yang naik dan turun cukup menguras tenaga. Tetapi semua itu terbayar dengan keindahan pantainya loh sob, jangan kawatir deh.

Tapi memang benar sob, yang menjadi daya tarik dari Pantai Lange yang tidak dimiliki oleh pantai lain adalah air mancur alaminya. Air yang menyembur melalui celah-celah batu ini menjadi daya tarik sendiri. Tak bosan-bosannya menghabiskan waktu di sini, ada sensasi seperti merasakan relaksasi spa. Ada banyak binatang laut juga di sini mulai dari kerang, ikan hias dan landak laut. Jadi sambil bermain air juga bisa bercengkrama dengan mereka.

3. Pantai Lampuuk
Pantai Lampu’uk yaitu sebuah Pantai yang terletak tak jauh dari pusat kota Banda Aceh ini pantai ini menawarkan panorama alam memesona. Pesona pantai memang selalu menjadi daya tarik bagi pengunjung, Jalan-jalan ke pantai memberikan ketenangan jiwa dari penatnya aktifitas. Salah satu pantai yang asik untuk di kunjungi adalah Pantai Lampu’uk di Aceh Besar.

4. Pantai Lhokmee, Aceh Besar
pengenjung akan menemui keanehan dari pantai ini yang beda dengan pantai pada umumnya, karena  ada suatu keajaiban unik yang hanya di temui disitu. Pepohonan tumbuh di pantai itu sudah biasa. Tapi jika pepohonan besar tumbuh di dalam laut, tentu masih sangat jarang ditemui. itu lah keajaiban yang terjadi di pantai Lhokmee. Penasaran sama tempatnya. kan??

5. Pantai Anoi Itam Sabang
Pantai yang merupakan salah satu pantai yang terdapat di pulau weh. Pantai ini memiliki keunikan tersendiri juga loh sob, yeah yang tidak dimiliki oleh pantai-pantai lain loh. kebanyakan pantai terkenal dengan pasir putihnya beda dengan pantai ini. yang membuat beda yaitu jenis pasirnya yang berwarna hitam. Sesuai dengan nama pantai ini. Anoi artinya nama sebuah desa di pantai itu dan Itam artinya Hitam. Karena seluruh pasir di kawasan ini berwarna hitam.

7. Pantai Gapang Sabang

Pantai Gapang Terletak di kota Sabang, Pulau Weh, Nanggroe Aceh Darussalam. Pantai ini terletak tidak begitu Jauh dari Pantai Iboih loh sob, kalau dari pantai iboih jangan lupa mampir ke pantai ini , tentunya tidak ada masyarakat disana yang tidak tahu akan lokasi Pantai ini, kalau dari pusat Sabang berjarak 18 kilometer. Untuk sampai ke pulau Weh ini, anda bisa menyebrang dari Banda Aceh menuju ke Pelabuhan Balohan.Pantai Gapang ini terkenal juga dengan pantai yang sangat indah, Pantai ini juga masih terjaga kealamiannya, pemandangan laut yang memanjakan mata akan langsung terlihat begitu anda memasuki kawasan Pantai Gapang ini.

pantai aceh selatan, pantai aceh singkil, pantai banda aceh, pantai di aceh, pantai lampuuk aceh, pantai sabang aceh

1 Response to "Inilah 7 Pantai Terindah di Aceh, Masukan Ke List Traveling mu"

  1. Mari Dukung Team Anda Bersama Kami di www(dot)Upd4teBett1ng(dot)co
    depo/wd hanya 50rb saja

    ReplyDelete

Trending Posts