Inilah Pantai Iboih, Pantai di Ujung Indonesia yang Menawarkan Keindahan Bawah Lautnya

Pantai Iboih (baca:Iboh) merupakan salah satu pantai di aceh yang menawarkan keindahan bawah lautnya, letaknya di ujung pulau sumatera, ya tepatnya di sabang "dikenal dengan santai banget" provinsi aceh yang terkenal dengan bawah lautnya. 


pantai ini masuk kedalam lokasi Kepulauan Weh, Kecamatan Sukakarya, Kelurahan Iboih, Kota Sabang, Nangroe Aceh Darussalam. Untuk menuju pantai, ternyata sarana transportasi umum menuju tempat ini masih minim, sehingga banyak yang masih menggunakan kendaraan pribadi atau rental kendaraan, biasanya harga sewa kendaraan roda empat disini sekitar 350.000-500.000 perhari tergantung hari libur juga guys. jika kamu berada di kota Banda Aceh, biasanya bisa langsung menyebrang menuju Pulau Weh melalui pelabuhan Ulee Lheue ke pelabuhan Sabang. Waktu yang di perlukan sekitar 45 menit..


Di pantai ini aktivitas yang bisa di lakukan yakni menikmati bawah laut dengan cara snorkling maupun dengan diving, selain itu pantai ini juga memiliki pasona keindahan pasir pantai yang putih bersi dan air biru serta pemandangan yang sangat indah ditambah dengan angin yang berhembus dengan kencang membuat fikirian menjadi rilex dan betah untuk berlama lama di pantai ini. bisa membawa keluarga maupun kerabat untuk mengisi liburan kamu sob.

di pantai ini juga banyak fasilitas yang lain, kamu bisa mencoba jetsky banyak fasilitas lain di pantai ini, termasuk penginapan atau homestay yang biaya permalamnya cukup terjangkau di kalangan backpacker mulai 100rban tergntung jenis kamar yang kamu pakai sob.


Terbayang akan keindahan pantai ini kan? Tentunya anda tak ingin melewatkan sebuah surga terpendam di pulau terujung Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi? Sempatkan wisata anda ke Pulau Weh, tepatnya Pantai Iboih di kota Sabang

iboih, iboih inn, iboih inn sabang, iboih inn sabang aceh, iboih sabang, pantai iboih aceh, pantai iboih sabang, pantai iboih sabang aceh, pulau iboih sabang, sabang iboih

1 Response to "Inilah Pantai Iboih, Pantai di Ujung Indonesia yang Menawarkan Keindahan Bawah Lautnya"

  1. Mari Dukung Team Anda Bersama Kami di www(dot)Upd4teBett1ng(dot)co
    depo/wd hanya 50rb saja

    ReplyDelete

Trending Posts