Inilah Pantai Carocok Sumatera Barat, Pengalaman Snorkling yang Menyenangkan.

Bagi masyarakat sumbar pantai carocok tidak asing lagi, pantai yang memiliki pamandangan yang sangat indah ini merupakan pantai yang menjadi salah satu icon pantai di sumbar. bagi kalangan wisatawan di luar sumbar masih banyak yang belum mengetahui pantai ini.


Pantai Carocok merupakan sebuah pantai yang terletak di sebelah barat kota Painan, kab. Pesisir Selatan, Prov. Sumatera Barat, Indonesia. Sekitar 200 meter ke arah barat dari pantai ini terdapat sebuah pulau kecil berpasir putih yang terkenal bernama pulau Cingkuk. ke pantai carocok dapat ditempuh sekitar 77 km menggunakan kendaraan pribadi dan kendaraan umum selama kurang lebih 2 jam perjalanan dari kota padang. pantai carocok painan ini berbatasan langsung dengan Samudera Hindia dan memiliki resiko besar untuk mengalami tsunami ketika ada gempa yang cukup besar dan bersumber dari dalam laut. Namun demikian, keindahan Pantai Carocok ini begitu mengagumkan serta menjadi daya tarik untuk wisatawan datang ke daerah Painan.


pantai carocok ini memiliki Air lautnya berwarna biru jernih dengan pantai pasir putih yang halus serta ombak yang sangat besar karena di area pantai selatan. Ada juga beberapa spot yang memiliki batu karang dan terumbu karang yang masih hidup. 


kamu juga bisa melakukan snorkeling loh sob di pantai ini, bisa melihat ikan ikan kecil dan beberapa terumbu karang di sekitar pantai. yang tidak kalah dengan pantai di timur indonesia. Di pantai ini banyak hotel dan penginapan dengan tarif minimum sob.


carocok, carocok painan, foto pantai carocok, gambar pantai carocok, hotel di pantai carocok, hotel di pantai carocok painan, lokasi pantai carocok, objek wisata pantai carocok, pantai carocok padang, pantai carocok painan, pantai carocok painan padang, pantai carocok painan sumatera barat, pantai, carocok pesisir selatan, pantai carocok sumatera barat, pantai carocok sumbar, pantai carocok tarusan, photo pantai carocok, pulau carocok, sejarah pantai carocok,wisata pantai carocok, wisata, pantai carocok painan, wisata pantai carocok painan sumbar

1 Response to "Inilah Pantai Carocok Sumatera Barat, Pengalaman Snorkling yang Menyenangkan."

  1. Begadang? Boleh saja tapi begadang yang bermanfaat
    Mari daftar dan begadang bersama kami di www*dot*updatebetting*dot*co

    ReplyDelete

Trending Posts