Nyeri di Telapak Kaki, Apa Yang Harus Dilakukan?

Dalam kasus nyeri di telapak kaki, dianjurkan untuk memijatnya dengan minyak kayu putih atau balsam di seluruh kaki yang terasa sakit atau nyeri, pijat terus pada daerah yang paling sakit, yang biasanya pada sekitaran tumit dan punggung kaki.

ketika telapak kaki terasa sakit lagi, kita masih bisa membuat kaki kembali nyaman dengan merendam kaki yang sakit dalam mangkuk yang berisi air panas dan sedikit garam. lalu biarkan selama sekitar 20 menit dan kemudian keringkan menggunakan angin atau secara alami.
wp.com
Rasa sakit di telapak kaki dapat disebabkan oleh penggunaan sepatu yang tidak benar dan menyebabkan tidak nyaman, berat, keras atau terlalu lembut, yang menyebabkan tidak ada rasa kenyamanan di kaki.

Untuk menghindari rasa sakit di telapak kaki yang terbaik adalah membeli sepatu dengan karakteristik sebagai berikut:
1. Cari sepatu yang nyaman saat di gunakan
2. Memiliki tunggal kaku dengan lebih dari 1,5 cm.
3. Pililah sepatu yang di bagian jari cukup lebar sehingga tidak membuat jari sakit.

Setelah kaki sudah kembali nyaman, langkah yang terbaik adalah untuk memakai sepatu yang nyaman untuk menghindari rasa sakit.
Rasa sakit yang konstan dan berlanjut di telapak kaki perlu perhatian khusus, kita mungkin perlu untuk pergi ke konsultasi dengan ahli bedah ortopedi untuk pemeriksaan lebih lanjut atau melakukan terapi fisik.

1 Response to "Nyeri di Telapak Kaki, Apa Yang Harus Dilakukan?"

  1. ayo segera bergabung dengan kami
    di fanspoker^^com || karna difans anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar
    ayo tunggu apa lagi segera di add pin bb kami 55F97BD0 || saya tunggu di add nya ya...

    ReplyDelete

Trending Posts