Rekomendasi Tempat Wisata di Tulungagung Paling Menarik 2016

Pantai merupakan salah satu tempat wisata di Tulungagung yang sangat digemari oleh para wisatawan, daerah ini terdapat beberapa pantai yang memiliki pasir hitam  juga pasir putih menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung. Adapun beberapa tempat wisata pantai yang berada di daerah Tulungagung ini adalah sebagai berikut :

1. Pantai Molang
Foto : wp.com
Pantai ini memiliki ombak yang cukup besar juga berpasir putih dan tentunya sangat indah dilihat yang menjadi daya tarik para wisatawan. Pantai Molang in merupakan salah satu tempat wisata di Tulungagung yang bisa anda kunjungi yang terletak berada di Kecamatan Pucanglaban, Tulungagung tepat di perbatasan antara kabupaten Tulungagung dan Blitar.

2. Pantai Coro
Pantai Coro
Pantai Coro juga adalah salah satunya tempat wisata di Tulungagung yang sangat menarik untuk dikunjungi karena memiliki pasir putih dan dengan air lautnya yang berwarna biru terlihat sangan menarik. Pantai  berlokasi di Kecamatan Besuki, Tulungagung dan cukup dekat untuk dijangkau dari Tulungagung dibandingkan Pantai Molang.

3. Pantai Lumbung
Pantai Lumbung
Pantai Lumbung adalah pantai yang berbatasan dengan Samudra Hindia sehingga pesisir pantai ini dihiasi dengan pemandangan yang eksotis.

4. Pantai Ngalur dan Sanggar
Foto : bp.blogspot.com
Pantai Ngalur dan Pantai Sanggar adalah dua buah pantai yang menjadi tempat wisata menarik. Semenjak kedua pantai ini di kenal oleh puplik maka  kedua pantai ini langsung menjadi magnet kuat untuk menarik para wisatawan.

5. Pantai Pathok Gebang
Foto : bp.blogspot.com
Selain Pathok Gebang ini terletak di daerah sekitar pantai Ngalur dan Sanggar, akan tetapi untuk mengakses ke tempat tersebut kamu bisa berjalan kaki sekitar 30-40 meter.

1 Response to "Rekomendasi Tempat Wisata di Tulungagung Paling Menarik 2016"

  1. Daftar sekarang dan pasang jagoammu (Upd4te Bett1ng)
    minimal depo/wd hanya 50rb

    ReplyDelete

Trending Posts