Pesona Tempat Wisata di Kediri Paling Terkenal 2016

Kediri sangat dikenal dengan kabupaten yang bersih dan suasananya yang dingin karena tempat ini dikelilingin oleh pegunungan. Tempat ini memiliki banyak pemandangan alam yang sangat mempesona sehingga para wisatawan tertarik untuk berkunjung.  

1.Gunung Kelud
Foto : pascasarjana-stiami.ac.id
Salah satu tempat wisata yang paling populer di Kediri ini adalah Gunung Kelud, bagi penikmat wisata alam saat ini gunung Kelud telah di buka untuk umum pasca aktivitas vulkanik gunung berapi tersebut.

2.Simpang Lima Kediri
Simpang Lima
Monumen Simpang Lima Kediri ini merupakan sebuah bangunan megah dan menawan. Monumen ini dikenal sangat mirip dengan L Arc De Triomphe yang ada di Paris, moumen ini merupakan tempat nongkrong dan bersantai di kediri biasanya pengunjung yang ramai adalah kaum anak muda.

3.Air Terjun Irenggolo Kediri
Foto : eastjava.com
Lokasi air terjun ini berada sekitar 20 kilometer dari kota Kediri yang memiliki pemandangan pegunungan yang luar biasa. Disini kamu dapat menikmati beberapa hal menarik seperti hutan pinus yang begitu indah dipandang, dan ada banyak pohon yang dapat menambahkan kehijauan dan pemandangan indah lainnya.

4.Air Terjun Dolo Kediri
Foto : yukpegi.com
Air Terjun Dolo ini memiliki ketinggian sekitar 1800 MDPL dimana kamu dapat menikmati pesona alam disekitar air tejun tersebut. Selain anda dapat menikmati pesona alam air tejun kamu juga dapat menikmati panorama alam yang sejug dan menyegarkan di perkebunan sayuran dan stroberi yang tak jauh dari lokasi air terjun.

5.Gumul Paradise Island
Foto : telusurindonesia.com
Wisata yang satu ini merupakan salah satu tempat yang menjadi destinasi favorit bagi banyak keluarga karena menyediakan banya wahana permainan dan hiburan mulai dari anak kecil sampai orang dewasa. 

6.Sumber Ubalan Kediri 
Sumber Ubalan
Wisata Sumber Ubalan Kediri ini merupakan kawasan wisata hutan lindung yang dapat kamu nikmati kesegaran alamnya yang natural membuat fikiran anda menjadi fresh tanpa ada beban. Disini anda dapat menikmati berbagai kegiatan seperti, memancing, bersepeda air, brenang dan manikmati sajian di panggung hiburan.

7.Tjoe Hwie Kiong
Tjoe Hwie Kiong
Tjoe Hwie Kiong merupakan sebuah bangunan di tepi bersejarah Sungai Brantas. Wisata candi ini menyimpan sejarah tersendiri dalam mengawal pembangunan dari jaman klonel hingga saat ini. Tempat ini juga merupakan simbol dari masyarakat kabupaten Kediri.

0 Response to "Pesona Tempat Wisata di Kediri Paling Terkenal 2016"

Post a Comment

Trending Posts